What A Lazy Saturday...

Senin, Maret 25, 2013


Sabtu kemaren, saya dan Aki seharian jalan dari ujung ke ujung Jakarta. Awalnya cuma mau Technical Meeting buat foto prewed Jumat minggu depan. Tau-taunya jadi kemana-mana.

Sebelum berangkat ke bridal di daerah Mediterania Gajah Mada nongkrong dulu di Kuningan City, Axa Tower. Nemenin Aki nyelesain beberapa polis. Ini candid photo. Ga nyadar die lagi di foto. Akakakkaka....

Dari Kuningan City makan Mie Laiker dulu sampe begaaahhh. Gara-gara diet, lambung udah ga kuat nampung banyak makanan.


Ga di foto jadi pinjem dari blog orang akakkaka.. Mie Laiker Tom Yam. Suegerrr

Abis makan langsung cabut ke Mediterania Gajah Mada. Di kantor De Caption, karena ga ada Ci Nia-nya, kita langsung ketemu sama fotografer yang nanganin kita. Technical Meeting pun dimulai.

Eh, ngomong-ngomong bersyukur banget Tuhan kasih kita pakai De Caption. Ci Nia, bagian marketingnya ramah dan baik banget. Mba Eni, bagian ngurusin gaun juga ramah dan murah senyum. Kemaren dengan fotografernya juga baik banget. Lupa nanya namanya sih. Hahahhaha...


Pas Technical Meeting saya dan Aki jelasin kalau kita suka foto dengan warna-warna klasik. Maksudnya klasik tuh kayak begini neh.



Tapi kata si Mas Fotografer, ternyata kita bakal foto yang versi terang juga. Jadi nanti tinggal pilih deh. Bisa 100 kali foto katanya, bayanginnya langsung mabokkk.... Selain penjelasan dari Mas Fotografer, saya dan Aki juga jelasin kalau kita punya kostum apa, properti apa dll. Yang paling penting, gaya seperti apa yang kita hindari. Ka Stephen, pembina BPN kita udah wanti-wanti juga kalau foto prewed jangan aneh-aneh. Maksudnya jangan keluar dari jalur dari nilai-nilai yang kita udah pegang juga. Ga lucu kan kalau punya prinsip my first kiss is my wedding kiss tapi foto pre weddingnya ciuman. Akakak..Kita jelasin ke si Mas fotografer kalau kita emang agak konvesional (kuno). Ternyata si Mas ngerti, jadi kalau di sesi pemotretan ternyata dia juga sering tanya ke calon penganten gaya ini boleh atau tidak, gaya itu boleh atau tidak. Makin bersyukur dapet ini bridal.

Sambil diskusi lagi sama si Mas fotpografer, akhirnya saya dan Aki nemu satu tema yang kita pengen. Tema 1940-an. Kebeneran Aki ada hadiahin dress warna merah waktu ulang tahun. Waktu bayangin pake ini itu, bakalan lucu kalau dibikin jadi gaya 1940-an. Aki juga udah punya dasi kupu-kupu dan beberapa properti lainnya. Tinggal tambahin ini itu deh.

Pulang dari technical meeting, kita langsung ke Citra Land buat beli beberap properti. Karena ngantuk dan cape banget, akhirnya nongkrong dulu beli kopi. Sekalian ngemil brownies. Ini brownies salah satu brownies favorit. Akakka....Enak banget coklatnya yang agak-agak pait.

Abis nongkrong bentar, langsung cari-cari topinya Aki. Tadinya mau beli topi Tompi yang kayak di foto, tapi karena ngeliatnya kayak kekecilan di Aki (secara kepala Aki tuh gede) jadinya cari yang lain.


Yang kayak gini deh belinya.


Dapetin topinya di toko 3Second. Bahannya lumayan. Jadi jatuh cinta sama neh toko, soalnya bahan bajunya bagus-bagus. Belum lagi model tasnya yang casual dan saya cari-cari, tapi harganya ga terlalu mahal. Hueee...Kenapa ga dari dulu-dulu mampir ke neh toko ya. *Kenapa jadi ngomongin tas??

Udah dapet topinya Aki, langsung cari asesoris topi and sarung tangan. Tadinya mikir bakal susah dapet sarung tangannya, tapi ternyata ga. Kita ke Avenue dan langsung dapet. Langsung beli deh. Topinya juga udah liat dari awal masuk ke CL. Beli di Naughty dan langsung ambil yang warnanya sama dengan baju. Huehehhe...foto di atas waktu lagi coba buat pastiin memang cocok. Ternyata cocook euy. Waktu cari aksesoris ini sebenernya agak pesimis bakal dapet semua. Ternyata model 1940'an sedang tren lagi dan jadi ga sulit nyarinya. Kaget juga waktu liat hampir di semua toko munculin tren mode 1940an. Terutama banyak topi-topi cewe dengan tepian yang super lebar. Sarung tangan itu juga tadinya pesimis bakal dapet dan mikir bakal buat sendiri aja. Taunya dapet juga. Jadi kepikiran..." Eh, Tuhan dukung tema kita ya?" Akakkakaka...

Udah dapet semua yang kita cari, langsung pengen cari tempat buat duduk-duduk karena kaki udah pegel. Tapi jadinya nyangkut di Gramedia dan baca-baca sekilas beberapa buku. Eh, liat beberapa buku di atas dan jadi pengen beli. Sayangnya dompet udah cekak. Mungkin bulan depan akan beli salah satunya. Lagi pengen nambah pengetahuan tentang management sekolah dan kepemimpinan pastinya. Sasaran udah pasti bukunya John C. Maxwell. Ekekkeke...

What a Lazy Saturday?? Ga juga sih. Tapi waktu laksanain semuanya pas banget lagi ngantuk banget. Akakakka...Jadi berasa Lazy Saturday. Padahal dari pagi udah cuci baju dan seharian keluar sampai kaki pegel-pegel.

Yah, apa pun itu... Setidaknya lebih berasa ngantuk dan malesnya dari pada capeknya :p. Mau gerak karena didorong oleh visi dan tujuan untuk menyelesaikan semuanya. Halaahhh...


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe