Ah! Ini Hari JUMAT!! \^o^/

Jumat, Maret 15, 2013

Thanx God it’s Friday…

Bener-bener mau bersyukur sama Tuhan hari ini hari Jumat. Ternyata saya sudah melewati waktu saya satu minggu lagi. Tadinya saya pikir saya akan ambruk atau apalah dengan load kerja seminggu ini. Badan kelelahan setengah mati.

Agak lega waktu tahu ternyata saya baru kejatohan bulan kemarin. Hal ini menjelasssskaaannn kenapa saya begitu emosional beberapa hari terakhir. Ga nyadar kalau udah mau kejatohan bulan lagi.

Lewat blog ini Cuma mau bilang makasih sama Tuhan karena sudah menguatkan dan menuntun saya selama seminggu ini. Sekali pun capek, sekalipun pikiran bercabang, sekalipun kurang tidur, badan sakit-sakit, Tuhan masih beri sukacita di hati saya. Ga ada alasan khusus sih. Ya, pokoknya Tuhan ijinkan saya tetap bisa senyum dengan anak-anak. Bisa senyum ke bos-bos saya, ngobrol dengan rekan-rekan kerja dengan happy. Walau sempet menggerutu .. ga banyak kokkkk :D. Intinya sih, ga ngerasain rasa frustasi kayak minggu lalu.

Yang pasti sangat terasa, Tuhan menjaga hati saya supaya tetap murni. Ga bisa deh senyum dan ketawa dengan pikiran penuh dan stres kayak gini kalau Tuhan ga ada terus berasama saya.

Lagi sibuk kerja, Roh Kudus ingetin buat ambil waktu sedikit buat santai dan rileks. Ingetin buat makan dan sedikit ngemil. Ingetin buat cari hal-hal yang bisa buat saya happy dan memberikan sedikit reward untuk kerja keras sendiri.

Kesannya ga penting dan sepele ya, tapi buat saya itu penting sekali karena memang tidak ada yang memperhatikan diri kita sampai sedetail itu selain Tuhan sendiri. Bahkan terkadang kita bisa melupakan kebutuhan kita sendiri kalau sudah mengejar sesuatu (benar tidak?).

Dia benar-benar memenuhi kebutuhan kita lebih dari yang kita pikirkan…

Tadi di sela-sela pekerjaan, berasa agak lapar rohani dan buka Jesoes. Com dan baca ayat Mazmur 18: 1-2

"Aku mengasihi Engkau, ya TUHAN, kekuatanku! Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!”

Rayuan gombal yang sering aku ucapkan sama Tuhan dan kayaknya memang Cuma kata-kata itu yang bisa saya pakai buat memuja Dia (sambil kasih Big Hug dalam roh :p). Sisanya hanya Haleluya 12 x (akakkakak). Tapi waktu baca ayat itu jadi merasa segarrr dan kenyang (ga kenyang-kenyang banget sih).

Ah, jadi ingat…Beberapa hari lalu dan tadi siang 2 murid perempuan memeluk saya. Sebenarnya mereka mungkin Cuma iseng, tapi entah kenapa setelah mereka peluk saya menjadi merasa lebih tenang. Hahahhaha…Sekarang baru ngerti, itu salah satu cara Tuhan kasih pelukan-Nya. Akakakakak…

Maklum..bahasa kasihnya sentuhan. Tapi semua orang yang dibawah stress pasti butuh pelukan. :p …Jadi sering-seringlah memeluk orang yang HALAL kita peluk.

Itu cerita hari ini. Besok ada piket dan tetap kerja, tapi semangat ini masih menyala. Hehehhee…Walaupun ngantuk.

Tetap senyum. Tetap bersukacita. Tetap bersinar. Tuhan berserta kita. Amin.



You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe