Pray and Just Do it

Kamis, Februari 28, 2013

Hari ini tugas saya yang baru diumumkan ke seluruh guru secondary. Masih nyesek ternyata, tapi mulai bisa menerima. Prinsipnya Pray and Just do it.

Seharian ini kerjaan banyak karena harus nyiapin IB trial Exam for DP year 12. Dari pagis ampe sore pulang ga ada jeda. Bahkan ga makan siang ini juga. Belum lagi harus kirim Extandad  Extended Essay, scan covernya dsb.

Minggu depan juga ada ujian praktek buat kelas 9 yang otomatis harus bantuin bos saya yang satu lagi nyiapin ini itu. Ngebayanginnya kepala mau pecah. Minggu depan saya juga start tugas saya yang baru. Jadi polisi buat anak-anak yang telat. (sambil belajar peran galak).

Setelah saya pikirkan, saya bukan merasa berat dengan jenis tugas yang diberikan. Ya, saya merasa terhina, tapi tidak benar-benar terhina. Selama pekerjaan itu bukan jual ganja atau jual kehormatan, saya masih mau jalani. Yang membuat saya berat adalah memikirkan membagi waktu saya.


Saya ingin pekerjaan saya beres dan lancar. Tugas baru ini sempat membuat saya shock dan akhirnya tadi saya masih membuat beberapa kesalahan.

Yah, balik lagi...Toh saya tidak bekerja sendirian (kecuali waktu di depan pintu gerbang- benar-benar sendirian). Pray and just do it.

Sekarang sih rasanya masih berharap ada kapel di sekolah ini. Biar bisa doa sepuasnya dan nangi sepuasnya... I need my Lord (kamar kos saya lagi ga nyaman karena berantakan =.=)

Tuhan pasti beri kekuatan. Tuhan pasti beri hikmat. Tuhan pasti beri penghiburan. Menerima pekerjaan ini saya anggap saya sedang bayar harga untuk sekolah ini karena itu saya menagih pada Tuhan untuk melakukan perubahan di sekolah ini. Entah apa. Apa saja. Yang pasti Dia harus melakukan sesuatu di sekolah ini. Sesuatu yang mendatangkan Kerajaan Allah. Amin... (Dimohon dengar doa saya, ya Babe.. Please..Please...biar saya terhibur gituu...)

Dari semuanya...Balik-balik lagi...I wanna thank You, Lord.


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe