Kunci Mengehar Harta, Kecantikan, dan Cita-cita.

Saya sering berkata seperti ini pada Bapa..

" Tuhan, aku mau kurusan..."

Tuhan sering ingetin buat olahraga.

" Tuhan, aku pengen punya banyak uang.."

Tuhan cuma ingetin buat atur keuangan saya dengan baik..

" Tuhan, aku pengen bisa nerbitin buku..."

Tuhan cuma ingetin buat menulis dan membaca...

Banyak hal yang saya inginkan, tapi saya lupa pada prosesnya. Saya memiliki goal, tapi ternyata goal saya semu. Tuhan ajarkan hal ini.

Jangan kejar turun berat badannya, tapi kejar disiplin berolahraganya. Itu akan lebih bermanfaat daripada hanya mengejar penurunan berat badan.

Jangan kejar uang banyak, tapi kejar bagaimana kamu terampil membagi-bagi hartamu di tempat yang tepat. Itu akan lebih bermanfaat di saat kamu punya uang banyak atau pun uang yang pas-pasan.

Jangan kejar buku yang diterbitkannya, tapi kejar kebiasaan baik yang bisa kamu wariskan pada anak cucumu yang lebih dari sekedar buku jadi.

Saya tertegun pertama kali Tuhan mengatakan tentang hal ini, tapi lalu saya mengerti bahwa kedisiplinan selalu menghasilkan hal-hal yang baik. Jangan terpaku pada hasilnya, tapi kejar kebiasaan disiplin tersebut yang akan menghasilkan hal-hal yang lebih dari kita pikirkan.

0 Comments