2013 Atuuuttt!!

Kamis, Januari 03, 2013



Baru aja baca tentang cerita Kezia di awal tahun 2013. Waktu dia bilang ga masuk tahun 2013, saya merasa seperti sedang bercermin. Saya salah satu orang yang ingin menghentikan waktu di tahun 2012. Why? Why?Why?

Bukan karena tahun 2012 penuh dengan sukacita tanpa masalah, tapi karena saya tahu 2013 akan penuh dengan tantangan baru.

Buat beberapa teman mungkin tahu tentang pergumulan saya dan Aki mempersiapkan pernikahan kami. Tuhan kasih janji untuk saya ga khawatir karena semuanya sudah Tuhan atur. Dia Wedding Organizer terbaik, jadi saya ga perlu takut.

Tapi temen-temen yang udah lama jalan sama Tuhan juga pasti tahu, sebelum Ia menunjukkan kemuliaan-Nya, Dia akan berikan kita tantangan. Makin berat tantangan, makin besar mukjizat dan kebesaran yang akan kita lihat. Saya takut pada tantangan yang akan saya hadapi itu…Ahahahaha…Takut ga bisa hadapin, takut ga sanggup untuk lewatin. Tapi ya gitu..Bukan Bapa namanya kalau ga bisa bikin kekhawatiran saya bungkam.

Kadang-kadang hutan yang gelap mungkin terlihat mengerikan saat dilihat dari jauh, tapi saat kita masuk ke dalamnya akan banyak hal yang kita ga pernah lihat sebelumnya. Perjalanan akan menyenangkan asal kita ikuti jalan setapak yang sudah disediakan dan tidak lepas dari pegangan tangan Tour Guidenya. Di jamin aman.

Seperti itu kira-kira gambarannya. Tuhan juga ingetin supaya ga kuatir. Apa yang saya bayangkan dan pikirkan kadang-kadang lebay dan Dia tahu itu. Dia ingetin soal ini dan saya sedikit agak lega…Ahahaha..baru sedikit karena baru sadar kalau saya memang suka agak cemas berlebihan.

Yah, memang saya tidak perlu kuatir karena saat manjat tebing pun asal Tuhan gendong saya, saya tidak perlu kuatir. Atau saya sedang menyebrangi lautan dengan rakit, asal Tuhan di sebelah saya mendayung rakit…Saya tidak perlu kuatir. Dia tahu jalan-Nya. Dia tahu apa yang sedang Ia lakukan.

2013 memang akan jadi tahun yang besar… kaki saya rasanya shaking tiap ingat hal itu. Gentar dan takut. Jadi, lebih baik saya minta Tuhan gendong saya daripada saya cuma gandeng tangan-Nya. Hahhahaha…

Bener-bener butuuuhhh Tuhan.

You Might Also Like

4 op-knee

  1. kayanya sebagian orang pasti punya Ketakutan ya dalam hidupnya, apalagi di tengah dunia yang semakin jahat

    Bener lasma banget Lasma, butuh Tuhan intinya. Apapun boleh terjadi, yang penting Tuhan beserta kita, asal kita aman.

    Semangat, semangat nge jalanin hari depan !!

    BalasHapus
  2. Lasmaaaa... I cant wait to see bola mujizat itu MELEDAKKKK!!! DHUAR!!! smpe smua orang liat dan nyadar kalo Tuhan bekerja luar biasa di hidupmu...

    :D

    Happy New Year yah... dan Happy Birthday juga, maap telat :p

    BalasHapus
  3. Waaaa waaa emang Kak Lasma birthday?? Happy birthday Kak Lasma.hehehe..
    iyaaa kak tahun ini adalah tahun penggenapan janji2 Tuhan atas hidup kita! AMEN! :D

    *ohh yaa kak kalo boleh saran, itu yg kode2 sebelum post komen dihilangkan aja biar lebih mudah orang komen :p

    BalasHapus
  4. @Felhis: thank you, Fel!! Semangat!!

    @Dhieta: Aku juga ga sabar Dhiet. Tapi rasanya tuh pengen skip prosesnya. Ahahhah...tapi kalo skip prosesnya malah ga bisa nikmatin hasilnya ya :p

    @Kezia: Thank you, Keziaa. Ngilangin kodenya ntar kakak coba deh, lupa dimananya soalnya :D.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe