Natal itu...

Jumat, Desember 21, 2012


Bukan tentang Santa Claus dan hadiah-hadiahnya. Sebel kalo liat Santa Claus lebih populer dari kelahiran Tuhan Yesus. Akakakkaka..
 

Tapi tentang Tuhan Yesus yang sudah mau lahir ke dunia demi bisa menyelamatkan manusia macam kita yang kadang tidak tahu terima kasih... Puji Tuhan, Tuhan itu baik dan amat baik...Ga pernah bosen untuk terus mencari kita dan mengasihi kita



Natal itu bukan tentang pesta pora ga karuan dan ga ada tujuan (kayak budaya barat sana - yang kebanyakan begitu). Sampai mabok dan melakukan kegiatan gila lainnya.



Natal itu berkumpul dengan orang-orang yang kita kasihi bahkan orang yang kita ga suka. Belajar mengasihi seperti Tuhan Yesus mengasihi. Kalau biasanya kita melihat sebal terhadap beberapa orang, Natal waktunya kita belajar melihat mereka dari kacamata Tuhan.



Itulah Natal di mata saya...

:D

You Might Also Like

4 op-knee

  1. Keren sekali.. . , salam kenal
    jagan lupa visit my blog
    http://kasih-selalu-ada.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Welcome back. Merry Christmas Lasma. Natal tahun ini betul-betul gak sama dengan natal2 sebelumnya (lagi drafting sesuatu), I believe sepertinya anak-anak Tuhan yang lain juga punya ceritanya sendiri2.

    Tuhan Membuat dirinya terlihat sekali natal ini, sampai lupa kalau ada yang namanya sinterklas. Kalau Sinterklas terasa lebih nyata dari Yesus, artinya hidup belum benar-benar hidup, karena Yesuslah "Sinterklas" yang sesungguhnya yang benar2 hidup dan mengantar jawaban doa ke cerobong asap setiap anak2 yang berdoa.

    BalasHapus
  3. Wakakak~ harusnya di mall-mall di pajang foto Tuhan Yesus bukan santa klaus :3

    BalasHapus
  4. @Daud: Thank you.
    @Ka Jerry: Selamat Natal juga ka.
    @ Anita: Behhh..memang seharusnya begitu yaaa...I wish so much.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe