5 Things Before 30

Selasa, Oktober 09, 2012


Akhirnyaaa nulis something before 30...Hehhehe..Jaman kuliah saya bisa menulis banyak keinginan saya yang terlintas di kepala. Tapi sejak makin berumur keinginan saya mulai banyak yang tereliminasi. Jadi saya hanya akan menulis 5 hal yang benar-benar sedang dalam perencanaan saya untuk sampau usia 30 tahun.

1. Sudah Punya Keluarga Sendiri.

Yang ini mah memang sedang dalam perencanaan ya. Sedang dilaksanakan. Kadang ada kepikiran kemungkinan untuk batal dan akhirnya saya jadi selibat. Hahahhaha...(pikiran yang aneh). Dalam hati cuma percaya, single atau pun double.. Saya percaya kasih karunia Tuhan selalu sertai. Kasih yang Tuhan berikan pada saya bisa saya berikan pada orang lain walaupun saya tidak punya keluarga sendiri. Tapi kalau Tuhan percayakan saya untuk membentuk sebuah keluarga, saya mau belajar jadi ibu dan istri yang baik yang ada di Amsal 31. Malahan kepikiran untuk berhenti bekerja buat ngurus anak-anak dan bapaknya. Tapi itu baru jadi wacana..(kayak pejabat). Belum dibicarakan lagi dengan Aki :p.

2. Pengen P-Sran Pagelaran

Sudah pernah saya tulis belum ya?? Rindu banget P-Sran bisa jadi pelayanan teater yang benar-benar komit di pelayanan seni ini. Pengennya bisa seperti teater Koma hohohoho..Ya buat sampai ke sana masih banyak peer yang harus dikerjakan. Aki punya kerinduan yang sama dan kami tahu perjalanan untuk sampai ke sana masih banyak yang perlu dilewati. Mengumpulkan orang-orang yang memiliki kerinduan yang sama itu susah cuyyy

3. Publish My Own Book...

Buku apa saja. Buku dari blog, karangan sendiri, atau buku anak-anak. Saat ini kepikiran buku anak-anak yang ada gambarnya. Secara saya juga suka gambar. Ah, kalau mikirin ini rasanya kok mustahil ya. Novel yang kemarin saya tulis saja tidak maju-maju... T.T... Waktu yang sedikit bikin keki. Gpplah..belajar mimpi dulu, sambil terus pelan-pelan mengejarnya.

4. Membina Teater Remaja

Arghh!! Kalau ini mungkin bukan dalam proses. Benar-benar mimpi...Saya tidak tahu bagaimana bisa saya membina sebuah teater remaja. Kepikiran mau bikin ekskul di sekolah ini, tapi belum berani mengajukannya ke sekolah. Terlebih lagi kalau saya menjadi pembina berarti pikiran saya bakal kepecah lagi >.<... Ya, Tuhaann..Kalau ini kerinduan yang dari Engkau, pasti Kau buka jalan dan bikin aku nyemplung ke dalamnya.

5. Wisata keluar pulau Jawa

Huehehhe...Norak bener-bener norak. Saya tidak pernah yang namanya wisata. Wisata yang saya maksud benar-benar bersenang-senang. Paling jauh ke Bandung atau Lembang, tapi itu juga tidak berasa wisata karena hidung saya pilek dan harus jaga ponakan. Ke Tapanuli selalu karena acara keluarga...Nah, saya pengennya bener-bener saya wisata dengan semau saya. Mau kemana saja, ya sesuai mau saya. Menemukan hal baru dan belajar hal baru. Bukan cuma liat-liat ini itu dan makan-makan. Saya ingin belajar banyak dari budaya lain. Cara bikin ini itu, kepercayaan daerah ini dan itu, cerita-cerita rakyat, tarian-tarian...Hoaahhhh...Sempat mikir pengen jalan-jalan tanpa perlu tour guide. Keliling Pulau Jawa...seru kayaknya... :9

Itu dia 5 keinginan yang PENGENNYA bisa terlealisasi sebelum usia 30. Hehehhehe...

You Might Also Like

6 op-knee

  1. for own book..
    semangattt ma.. YOU CAN.
    jangan nyerah untuk terus kasih ke penerbit. ^^

    gak sabar pengen liat buku lo di terbitin. hehehehe terutama novel lo.

    BalasHapus
  2. Kak Lasma.. yang teater itu qren bangeed yaa kalo ada teater anak2 muda yang nyampein message2 ttg gospel dalam cerita2nya. huuummm :D

    BalasHapus
  3. @Fafa: Iya neh Fa, masih kudu belajar bagi waktu.

    @Kezia: Pengen banget kayak gtu. Tapi yaa buat ngumpulin orang-orang yang punya hati yang sama kayak gini susah juga. Entah ya, Tuhan ijinin atau ga buat Dia pakai di pelayanan seperti ini :D

    BalasHapus
  4. COol banget yag buat teater itu hahaha~ AKu juga punya impian ke sana, jadi suatu ketika Theater gereja bukan cuman milik gereja tapi bener2 bisa memberkati orang luar juga :) heheheh~ So pasti tetap menyampaikan Firman Tuhan XD

    Aseeeek~ semoga tercapai semua impian Mbak Lasma hehehe~ Gbu~

    BalasHapus
  5. Hayuuukkk wisata susur sungai ke Kalimantan Ma ^^V

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe