What a Busy Days!!

Huaaa…Rasanya pengen nyopot kepala. Menjelang acara besar yang diadakan OSIS, saya dan anak-anak OSIS jadi super sibuk. Saya rasanya bukan saya saja yang merasakan kepala penuh. Alvin dan kawan-kawan pun pasti begitu. Sebagai siswa tugas-tugas belajar mereka lumayan banyak juga.


Sebagai pembimbing OSIS saya ikut sibuk cari sponsor, cari peserta, dan menyiapkan ini itu. Belum lagi laporan sama atasan tentang kegiatan ini.

Ok, itu baru beberapa tugas. Tugas lain seperti administrasi sekolah, membuat proposal untuk acara besar sekolah kami lainnya juga tidak boleh sampai tertunda. Kepala seperti ditusuk-tusuk dari sana sini.

Tapi bagaimana pun repotnya, saya merasa senang karena di tengah kerepotan ini Tuhan terus tuntun dan tunjukin kasih karunianya. Saya paling malas berkomunikasi dengan orang asing, tapi karena demi membantu anak-anak OSIS mendapatkan sponsor, mau tidak mau saya harus menyingkirkan kenyamanan saya. Puji Tuhannya, Tuhan kasih kekuatan. Beri hikmat…. Walau masih ada beberapa kesalahan yang saya lakukan.

Yang pasti di persiapan acara ini bukan cuma anak-anak OSIS yang belajar, tapi saya juga. Saya berharap sekali lewat acara OSIS ini ada perubahan besar di sekolah. Terutama rasa bangga anak-anak pada sekolahnya sendiri. Amiiinnn…

Semangaaaaaaaaatt!!

0 Comments