Flashmob Mall Puri

Sabtu, September 29, 2012



Kemaren malam, Puri Mall diguncang oleh puluhan bahkan ratusan anak muda yang bersatu hati ingin menyerukan identitas sekolah mereka dan acara besar yang akan diadakan setiap tahun (halahh)

Iyeee... Semalam siswa-siswa Tunas Muda mengadakan FlashMob di Mall Puri. Selama performance saya merinding melihat anak-anak yang begitu antusias menari bersama di tengah-tengah orang banyak. Dengan suara keras mereka menyerukan nama sekolah mereka dan tema TMIS Cup tahun ini. Sampai pengen nangis melihat mereka. They were awesomeee!!

Kok bisa sih pengen flashmob di mall?? Berawal dari kekhawatiran kami akan jumlah peserta yang tidak bertambah-tambah selama persiapan TMIS Cup 2012, Dea salah watu wakil ketua melemparkan ide untuk kami mengadakan flashmob di mall. Supaya acara kami lebih dikenal masyarakat luas. Ide itu disambut baik oleh principal kami. Saya sendiri awalnya pesimis dan tidak yakin ide itu bisa dilakukan, mengingat akses kita untuk perform di mall tidak banyak, tapi ide 'gila' ini tidak mungkin saya cut. Ide Dea itu positif dan patut dicoba, kalau pun akhirnya nanti ternyata tidak bisa, lain masalah.


Akhirnya acara ini diserahkan lagi pada Stella sang seksi acara. Tahun lalu dia berhasil melatih para panitia TMIS Cup 2011 dan para guru untuk melakukan flashmob di tengah-tengah closing acara. Kalau akhirnya flashmob kali ini kembali dipercayakan pada dia pasti tidak akan mengecewakan karena dia selalu melakukan yang terbaik. Terbuktiii sekaliii.. Diam-diam dia sudah membuat lagu dan gerakan. Tinggal pengumuman dan mengundang setiap siswa dan guru di Tunas Muda terlibat di acara flashmob ini.

Stella melatih cheerleader dan juga maskot baru kami Rex. Si singa muda yang cute dan lucu. Di Flashmob ini juga kami memperkenalkan Rex sebagai salah satu anggota keluarga baru Tunas Muda International School. 

Kejutannya lagi, ini ide anak-anak OSIS lagi. Saya tidak pernah berpikir tentang membuat maskot, tapi mereka sudah mengeluarkan ide 'gila' itu lagi saat meeting di awal-awal tahun kepemimpinan mereka. Sekalipun sempat ada konflik tentang maskot ini, tapi akhirnya Rex lahir juga dan kami bangga akan Rex. He is soooo cute. 

Ini salah satu video promosi buatan Stella. Jiwa seniman cewe ini bener-bener kuat dan kental, kalau dia sampai tidak masuk universitas jurusan seni, saya bisa kecewa beraaaattt.



Yang menari di awal-awal, itulah Stella. She is cute yaaa.. :p



Ini dia video saat anak-anak Tunas Muda melakukan flashmob. Sedih tidak bisa ikut bergabung. Selain karena tidak bisa ikut latihan (meeting mulu), saya juga harus mengurus masalah-masalah tekniknya di belakang.

Waktu mereka semua berseru " T. M. I. S."...saya merinding beraaaaaatttt....Hahahhaha..... Pengen nangissss.. Bahkan saat pulang saya ingin menangis mengingat kerja keras tim OSIS selama persiapan TMIS Cup ini, Kesediaan anak-anak untuk flashmob, keantusiasan orang tua mengajak anak-anak lain untuk menonton, staf-sfaf yang hadir juga.. Mall Puri seperti TMIS Campus kedua...Hahhahahah

Salut buat anak-anak OSIS yang bekerja keras luar biasa. Mereka bekerja lebih keras daripada saya (bahkan kadang saya  malu pada diri sendiri).

Saya bangga dengan anak-anak ini. I love them so much (lap meler). I love TMIS too :p

Masih ada 7 hari lagi untuk TMIS Cup 2012..I wih to my Lord Jesus, beri kami kesatuan hati, spirit team work...Berikan saya dan Pak Ibnu kesabaran sebagai guru. Membimbing mereka tanpa penghakiman, tapi dengan kasih dan kesabarn tapi tetap tegas dan benar.

Wish us luck!!




You Might Also Like

4 op-knee

  1. Break a leg, guys!

    *bukan, bukan mematahkan kaki, tapi break a legend :) buat legenda baru heheeh~*

    BalasHapus
  2. Iya, mereka jadi history maker di sekolahnya :D

    BalasHapus
  3. mantapppp... ma.
    you very love the job ya ma. walau capek dan lelah..
    salut for you.

    SEMANGAATT..
    God with u

    BalasHapus
  4. @Fafa: Iya, Fa. Capek-capek tapi seneng liat muka-muka murid yang kelihatan happy n bangga sama sekolahnya :D.

    Thank you ya, Fa.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe