Badai Beneran Berlalu.

WOWW!! Tuhan itu baeeeee bangett. Masalah yang saya alami akhirnya selesai. Sebenarnya tidak benar-benar selesai, tapi bisa dibilang tidak perlu khawatir lagi. Berasanya cuma peace. Peace. Peace. Peace.

Minggu kemaren itu benar-benar masalah berattt banget, tapi memang Tuhan ajarin buat saya tidak jadi pengecut. Tidak pengecut, tapi tetap tenang juga dan tidak agresif/terburu-buru menyelesaikan masalah. Kalau tidak sabaran menyelesaikan masalah kuping bisa pekak dan ga denger-dengeran sama Tuhan, akhirnya mungkin malah tambah kacau..Ga bisa tenang dan jadi bisa lupa berdoa karena terlalu fokus sama masalah.

 Masalah itu sendiri memang masih berdampak pada orang lain dan masih ada ketakutan akan mempengaruhi acara besar sekolah kami.Tapi balik lagi mau belajar. Bener-bener belajar percaya sama Tuhan. Belajar untuk lebih kritisa lagi dalam melihat situasi...Fiuhhh... badai benar-benar berlalu.

TMIS Cup masih terus berjalan...Kekhawatiran akan adanya masalah dan acara yang tidak lancar masih ada, tapi mau belajar percaya..percaya..percaya dan percaya....

Hugs Babe!! Peluk..Peluk..Peluk!! Ngegelendott.


3 Comments

  1. yup, badai pasti berlalu.. klo aku pribadi, dari masalah apapun yg aku hadapi, mau itu besar atau se simple apapun pasti selesai, tapi yg paling gak mau lewatkan ny, melihat Tuhan mau ajarin aku apa lewat masalah2 yg aku hadapi, krn itu proses Tuhan buat aku juga

    BalasHapus
  2. waduhhhhh Kak Lasma. akhirnya bisa buka blog Kak Lasma.hahaha.

    BalasHapus
  3. @Felhis: Yupi Fel.
    @Kezia: Hahahhaha...dan penyebabnya waktu itu ga bisa tetap jadi misteri :p

    BalasHapus