Ucapkan 4 Permintaaan!! Hohoho...

Sabtu, Agustus 11, 2012

Enaknya hari ini malas-malasan di kosan. Abis Sate langsung OL dan nulis komen di Jawaban.com. Kamar masih berantakan, tapi ga mikir buar beres-beres. Akakakka… Seminggu ini kerjaan full loadnya dan kalau udah pulang cuapeeee buanget. Hari ini mau santai dulu dan segerin otak. Siang baru kita obrak-abrik kamarnya.

Sabtu ga malam mingguan?? Ngga deh, biar hibernasi dulu. Aki juga lagi pilek jadi butuh banyak istirahat. Dia juga lagi pengen nonton bola klub kesayangannya Juventussss…Si belang-belang.



Terus mau nulis apa ya buat penyegaran? Semalam sudah nulis yang agak berat-berat dan bikin mikir, hari ini mau nulis untuk menyenangkan diri sendiri :p. Lebih tepatnya memuaskan apa yang tidak kesampaian.

Sejak nabung buat merit, saya kudu berhemat-mat. Ga sampai sengsara dan ga refreshing juga sih, tapi keinginan buat memenuhi keinginan beberapa hal di bawah ini harus saya tahan. Makanya saya mau nulis untuk memuaskannya. Bahasa keren psikologinya displacement. Biar ga ngejamur di kepala.

Apa aja sih yang saya mau??

1. Ponsel Android

Smartphone ini bener-bener bikin saya pengen karena aplikasi-aplikasinya yang cuanggih yang menurut saya bisa meringankan pekerjaan saya dan melancarkan komunikasi saya dengan anak-anak OSIS dan teman sepelayanan. Tapiiii.. karena harganya yang Rp. 1 jutaan, saya harus mikir ulang dan menahan diri membelinya. Sebenarnya bisa aja saya beli. Gaji saya yang sekarang sangat bisa untuk membeli hp Samsung Android yang 1 jutaan tanpa harus kelaparan. Tapi itu berarti saya tidak akan menabung. Sedangkan biaya buat merit aja secara logika sulit buat kita kumpulin. Jadi, ya saya telan saja keinginan itu. Jika Tuhan berkenan, pasti Tuhan kasih berkat-berkat lebih. Saat ini mencukupkan diri dengan Sonyericsson kesayangan..Hehhehe…Awet gila neh hp daaahh.


2. Baju baru dan fashion2 baru.

Pengen baju baru, pengen sepatu baru, pengen tas baru. Pengen semua baru. Hahahha.. Padahal lemari udah penuh dengan baju. Tas & sepatu juga emang udah kudu diganti. Kalo yang ini saya harus bijak, ga mungkin menahan untuk membeli sampai bolong-bolong semuanya. Jadi, bulan depan rencananya mau beli, tapi mungkin dengan harga yang benar-benar hemat biar bisa nabung (berasa jadi obsesi neh sama nabung). Yang bikin sebel sih kadang-kadang ada barang yang sesuai selera tapi harganya ga ramah dengan kantong. Produk-produk yang saya suka pun model-modelnya rata-rata dari merk-merk bagus.. Rrrr..sebel dah kalau sudah begitu. Jadi, ya gigit jari aja.:p


3. Harddisk External

Data di kompie udah banyak banget, jadi pengen punya kapasitas yang gede buat bawa-bawa data ke mana aja. Tapi harga HHD pun ga murah, jadi menahan diri lagi dah.


4. Laptop baru

Kalau yang ini sih tau diri dan percaya banget Tuhan ga kasih. Hahahha.. Soalnya netbook yang sekarang masih bisa dipakai. Masih bagus sekalipun udah ada masalah di monitor dan beberapa bagian.


Ya, itu doang sih. Yang saya mau ternyata ga banyak, tapi cukup mahal-mahal akkakakak.. Makanya harus menahan diri.

Apa pun itu keinginan saya, Tuhan pasti kasih yang terbaik. Ga pernah deh nemu satu hari Tuhan ga menyediakan apa yang saya butuhkan. Ada Amin saudara-saudara?!!

You Might Also Like

2 op-knee

  1. ada ma... hiihihi ^^

    kalau gue bilang shi.. gpp kalau u mau beli android.. kalau memang saat ini u mebutuhkannya dan bisa jadi berkat buat orang lain. ^__^

    tapi kalau masih bisa menggunakan laptop hmmm... sepertinya niat beli androidnya di urungkan sementara its right.

    tenang, Tuhan selalu menyediakan apa yang dibutuhkan anak-anakNYa.

    SEMANGGAAAAATTTTTT maaa...... ^^

    pengen juga donk nyebut 4 permintaan :
    1. pengen kerja terus menghasilkan uang sendiri
    2. lancar conversation (sedang buat list latihan :P )
    3. car .. i want car
    4. liburan ke LN ( like swiss, Paris, hongkong ) hihihi




    BalasHapus
  2. Waaaahh, ada yang wishnya lebih mahal dari saya Be!! Hahhahaha..*tunjuk Fafa!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe