Panggilan Hidup Batman

Selasa, Agustus 07, 2012




Sudah nonton The Dark Knight Rises?? Pasti udaaaahhh!! Yang paling pengen nonton film ini sebenarnya Aki, saya awalnya ga terlalu antusias. Tapi denger cerita Aki yang terus-terusan bilang ini film bakal OK banget, saya jadi penasaran. Setelah nonton.. PUASSSSSSSSSSSSS BUANGEEETTT!!



Dari segi akting para aktor dan aktrisnya, segi setting lokasi, alur cerita, dialog,.. OMG!! I love this movieee!!

Hal lain yang bikin makin cinta sama ini film adalah hatinya Bruce... Seperti yang sudah orang banyak tahu Batman alias Bruce Wayne... Sudah banyak orang-orang di sekelilingnya menginginkan dia berhenti menjadi Batman, tapi dia ga berhenti. Dia ga mengundurkan diri untuk membela Gotham sekalipun kota itu penuh dengan para koruptor penjahat dan orang-orang egois. Padahal kalau dipikir-pikir dia untung apa sih?? Nyawa sudah sering hampir melayang. Belum lagi dipenjara di penjara paling gelap di dunia.

Di penjara itu dia masih ngotot juga untuk keluar supaya bisa menolong rakyat Gotham. Berkali-kali gagal dan berkali-kali juga dia harus mengalami cidera parah dan dia tetap tidak menyerah. (Jadi inget Tuhan Yesus... :p).

Entah kenapa saat nonton Bruce Wayne (bukan saat jadi Batman) saya merasa diberi makan secara rohani. Saya seperti melihat role model.

" Don't give up! Jangan menyerah pada panggilanmu!" Itu pesan yang saya tangkap. Tuhan bicara lewat film ini dan rasanya MAKNYUSSSS... Kenyaaaaaaaaaaaaangngg banget.

Bruce Wayne seolah hidup hanya untuk Gotham, bukan untuk dirinya sendiri. Bahkan kekayaan dan sikapnya yang agak Play boy ia pakai untuk menutupi identitasnya.

Ingat saat ia katakan pada Blake, " Pakai topeng untuk menjaga orang-orang yang berharga bagimu."... Bahkan memakai topeng dia memikirkannya dengan dalam. Bukan cuma buat gaya-gayaan atau identitasnya ga ketauan, dia memikirkan orang-orang sekelilingnya.

Makin naksir sama superhero bikinan Marvel! >.<...

Tapi kok Batman ga ada di The Avenger ya..Akakakka...

NB: Ngomong2 Anne Hathaway ternyata berhasil meranin Catwoman. Sempet skeptis juga muka dia yang lugu itu bisa meranin Catwoman yang licik, tapi ternyata dia punya sisi miauw juga. Huehehhe..



You Might Also Like

3 op-knee

  1. aku juga sudah nonton, hehehehe, dan bener, banyak banget pelajaran yang aku dapat pas nonton Mr.Batman ini ^^ sampe jadi beberapa postingan malah ^^'

    BalasHapus
  2. Saking panjangnya tuh film juga kali yaaa.. Akakakka

    BalasHapus
  3. Emberrrr....nyaris 3 jam boooo.....!!!Tak apalah, ga rugi jadinya bayar mahal2 :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe