Resepsi Impian

Selasa, Juni 19, 2012

Sumber: Weddingtips Blog

Semalam, pulang dari latihan P-Sran, sebelum Aki say goodnight, tiba-tiba sms.. " Oma, Aki bingung neh. Mau merit mulainya dari mana :p :p..."

Jiahahha... Sama-sama bingung sebenarnya. Maklum sama-sama belum pernah merit. Kalo udah pernah, 'kan gawat :p.

Dari situ ngalir deh obrolan pengennya acara merit kita kayak apa. Haikkk...haikkk...dari kemaren kagak diobrolin sama sekali. Cuma ngobrol sama ortu dan pengen tahu pengennya mereka, sampe lupa mikirin pengennya kita kayak apa.

Jadi, saya sendiri setelah beberapa kali menghadiri pesta pernikahan... Saya dan Aki mikir, pesta kayak gini boringin banget. Banyak pasangan pengen pesta mereka bikin orang terkesan dan keliatan beda. Kita juga sih. Tapi kerinduan dari hati yang paling daleeeemmmmm.... Kita pengen tamu-tamu kita HAPPY... Pengen mereka bisa ngerasain kekeluargaan. Ga cuma sibuk dengan makanan dan ritual pesta.

Pengen banget tamu-tamu dapet pesan kita " Ini loohh.. Tuhan tuh sayang banget sama kita berdua dan Dia juga sayang sama kalian.."

Kalo Aki bilang, " Gimana bener-bener share kasih Tuhan yang bahkan Mupi pun bisa seneng ( Mupi is my handsome dog :D)..."

Pengeeenn banget dobrak kebiasaan-kebiasaan resepsi pernikahan yang sering saya lihat...Pengen orang Happy bukan karena makanannya atau pestanya, tapi karena mereka bisa rasain sukacita yang kita rasain juga. Pengen orang-orang liat Tuhan yang BESARRRRRRR di dalam hidup kita berdua.

Eh, tapi kan bisa tuh di pemberkatan bikin kesaksian kayak gituuu...

Iya, sih... Yang kepikiran di resepsi kita ga cuma memberkati saudara seiman atau keluarga, tapi orang-orang yang belum kenal Tuhan Yesus juga. Teman-teman kita yang belum kenal Tuhan Yesus bisa ngerasain kasih Tuhan dalam durasi 2 jam itu... Hoping So Muchhh!!! >.<...

Ya, apa pun resepsinya. Kita ga pengen acara resepsi dan persiapannya bikin kita lupa sama esensi berbagai sukacita dan inti dari pernikahan itu sendiri. :p...

Jadi tema merit idamannya apa dong??

CHRIST+ SIMPLE + TOGETHERNESS+ ARTS

Yaaa, itu tema utamanya. Masalah perintilannya kayak warna, tempat, susunan acara dsb... Masih belum kepikiran. Masih sibuk pelayanan. Hahahhaha... :p

Mohon dukungan doanya.. Kami juga masih harus banyak berdoa. :D

You Might Also Like

2 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe