Kejutan Dari Tuhan

Rabu, Juni 27, 2012



Ah, semua orang tahu deh kayaknya kalau saya lagi bergumul soal keuangan dan biaya merit. Hahahahah...rahasia umum.

Selama ini saya cuma mikirin dan cari cara supaya saya bisa punya penghasilan lebih biar bisa nabung lebih, tapi saya lupa minta sama Tuhan. Sampai beberapa minggu ini Tuhan ingetin saya untuk minta dan minta. Tuhan memang selalu menyediakan apa yang kita butuhkan, tapi Tuhan juga pengen kita minta dan jika Tuhan berkenan mungkin Dia akan berikan lebih..hahhaha... Yang paling penting, waktu kita minta, kita sedang merendahkan diri di hadapan Allah dan menyatakan kedaulatan-Nya untuk memberkati dan menyediakan segala sesuatu buat kita. Sadar ga sadar, waktu kita minta, kita sedang menyatakan kebesaran dan kesanggupan-Nya melakukan segala sesuatu.

Udah beberapa minggu ini saya berdoa dan minta Tuhan kasih penghasilan lebih buat saya. Saya ga maksa minta berapa, tapi saya minta 'sekian' sama Tuhan, buat Tuhan naikin gaji saya. Saya ga terlalu banyak ngarep dan ngayal, tapi percaya berapa pun yang Tuhan kasih, itu adalah berkat dan tanda kasih Tuhan pada saya. Kalau pun akhirnya Tuhan ga kasih, Dia masih mengasihi saya dan akan mencukupkan saya dengan cara lain.

Lalu kemarin, di tengah-tengah kekhawatiran saya karena sudah tanggal tua, bos saya memberi saya bonus karena saya sudah membantu pekerjaannya (yang sebenarnya menurut saya kewajiban saya dan ga perlu bonus segala :D). Nilainya ga besar, tapi buat saya udah lebih dari cukup buat kehidupan saya sampai nanti gajian. Akakkaka... Lalu hari ini, teman sekerja saya membawakan makanan. Memang cuma makanan, tapi saya senang sekali. Kan jadi ga perlu beli makan. Hehehheehhe...

Dan beberapa menit yang lalu HRD di tempat saya bekerja memberi saya Surat Keputusan tentang kerja saya. Di surat itu di tulis berapa besar kenaikan gaji saya, tunjangan, THR dsb. Gaji total ditambah uang ongkos yang akan saya terima ditotal-total adalah 'nominal' yang saya minta sama Tuhan... (masih mau nangis ingetnya). Tuhan baik banget... Kalau dibandingin dengan harta anak-anak murid yang di sekolah memang ga seberapa, tapi 'nominal' itu bukti Tuhan peduli dan mengasihi saya. Itu seperti tanda cinta Tuhan buat saya.

Hari ini saya seperti dihujani berkat.

Udah kepikiran deh berapa yang bisa saya tabung. Saya bisa bantu Aki menabung lebih besar sekarang. Bisa ngasih uang buat Papa - Mama, Tulang dan ade saya juga (mereka nagih hahhahaha).

Tadi sekilas Roh Kudus tanya " Lasma, kalau di gaji kamu akhirnya nanti ada masalah. Misalnya jumlah THR atau jumlah uang tidak dibayar semestinya, apa yang akan kamu lakukan?"

Cuma bisa mikir... Ga mau ambil pusing. Uang itu uang Tuhan, apa pun itu yang terjadi.. Biar Tuhan yang atur.

Terima kasih banyak, Babeku, Tuhan Yesusku, dan Roh Kudus yang selalu menuntunku... Love You so Muchhhh!!! HUGSSS!!

God is sooooo wonderfull!! Amazingggg!!




Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Filipi 4:6

You Might Also Like

2 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe