ThanksGiving Thursday: Lucky!!

Jumat, Mei 04, 2012

Hari ini entah kenapa merasa sangat beruntung. Lebih tepatnya berkat berlimpaaaaahhh....Kenapa yaaa?!!

1. Pekerjaan yang saya pikir akan sulit saya selesaikan ternyata selesai juga. Bisa ngurusin ujian IB dengan lancarrrrrr....Berkat bantuan Pak Tulus dan Ms. Lili juga. Fotocopyan bertumpuuukk..Hehehhehe..Kalau ga ada mereka, bisa teler saya.

2. Udah dua minggu ini punggung, bahu dan leher saya berasa kaku dan tegang sampai kepala sakit. Hari ini sepulang dari kerja pengen banget massage. Sempet bimbang dan tanya Babe, boros atau ga kalau saya massage. Waktu diingetin kalau kesehatan juga penting, akhirnya memutuskan buat massage di tempat yang udah lama pengen banget aku coba massage di situ (Rumah Sehat). Hasilnyaaa...Enak banget. Pusing langsung hilang. Badan juga udah ga kaku.....Haleluyaaa.. Waktu ditekan-tekan punggung sampai bunyi "Kratak"..Hahahha..Bunyi beberapa kali dan setiap kali bunyi dalam hati teriak " Haleluya!! Puji Tuhan!!" Enak banget setelah itu.



3. Hari ini hari Jumaaatt!! Seminggu ini karena sakit punggung dan leher sempet mikir bakal ijin satu hari ga masuk. Tapi ternyata saya bisa bertahan selama seminggu ini. Thank You, Lord. Roh Kudus terus semangatin dan kuatin makanya bertahan dan bertahan.

4. Waktu beli gorengan dikasih bonus 1. Sepele banget sih, tapi entah kenapa bonus gorengan itu membuat saya senang sekali. Hehehhehe...

5. Pertama kali ikut kelas besar Bimbingan Pra Nikah dan langsung tampar bolak balik. Hahahha...Terutama soal komunikasi dan kepercayaan sama Aki. Saya sangat berharap di kelas-kelas berikutnya saya bisa terus dapet rhema dan kebenaran baru di dalam Tuhan... Hueheheh..Tadi juga diingnetin lagi buat mengasihi Aki sama seperti Tuhan Yesus mengasihi saya. Unconditional love...


Kitabnya BPN. Hueheheh



6. Pulang dari BPN langsung ke Pancake House buat makan, nunggu lama pesenan dan waktu pesenan Pancake saya datang ternyata es krimnya sudah meleleh. Ya tidak apa-apa sih, tapi ternyata waktu mau bayar, es krimnya dibuat free..Hihihi....Cuma 4000 sih, tapi ga tau kenapa ngerasa disayang Tuhan.
We were in Pancake House. Yummy Pancake.

Mabok disuruh foto terus. Wakakkakak



Hari ini walaupun hanya hal-hal kecil, tapi bersyukur banget. Seperti Tuhan sedang memberikan sentuhan-sentuhan kecil, tapi manisnya membekas. Ya, Tuhan Yesus emang manis *cool... Alwaysss...Hehhehehe

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe