FOtOku Menang!!

Selasa, April 10, 2012


Hari ini dapat kabar gembira. Foto saya yang ini, menjadi photo of the week di Jawaban.Com. Ceritanya saya jadi agen cinta deh... Hehehhehe... Di foto ini saya bersama sahabat saya Farida Dewi. Iseng-iseng berhadiah waktu uploadnya. Terima kasih to Babe dah. Yumayan hadiahnya. :D



Sempet kaget waktu ditelepon dan dikasih tahu menang. Udah gitu hari ini hari terakhir buat kasih konfirmasi. Hueeee....Langsung kebakaran jenggot cek e-mail. Ternyata e-mailnya ga ada. Langsung Private Message Admin forum jawaban. com dah. Puji Tuhan langsung dijawab. He is so kind.

Hadiahnya apa? Voucher belanja 100.000, ga tau belanja apa. Tapi foto ini bisa menanga aja udah senang. Hihihii..Jarang menang ikut lomba soalnya. :p

You Might Also Like

2 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe