Diet Oh Diet

Kamis, April 05, 2012


Oh yeaaahhh..akhirnya saya memutuskan untuk mengajak Aki diet. Hahhaha...Kami sudah terlalu gemuk walaupun tidak endut. Yang pasti sudah merasa tidak sehat karena kalau jalan gampang cape, kalau duduk cepet kesemutan. Gawat kaaann.

Cara dietnya?? Kalau makan malem bareng Aki, saya masakin menu khusus. Misalnya kayak hari Senin Aki cuma makan semangka buat makan malam, Selasa saya masak kentang dan brokoli rebus, acar wortel dan timun plus omlet dengan bumbu saos tomat.


Menu hari Selasa


Hari Rabu Aki ada acara kantor jadi saya pikir sudah makan di sana. Saya masak untuk diri saya sendiri. Sayurnya masih kayak menu hari Selasa, tapi lauknya diganti daging ayam tanpa daging yang diolesi bumbu kecap, bawang, ketumbar, jahe sebelum digoreng. Saosnya pakai saos tomat dengan bawang bombay tumis. Ternyata enyaaaakkk...

Sayangnya kentang dan brokolinya kematengan (evaluasi dah) 

Menu hari Rabu

Jadi mikir buat masak buat makan malam terus. Cuma harus lebih banyak belajar variasiin bumbu lagi + timing mengolah makanan biar ga kematengan atau kurang mateng. Yang jadi penghalang neh, kalau ga ada yang dimasakin jadi suka males masak. Gpp juga sih. Jadi makan buah doang :p.

Yang pasti jadi hemat dan sehat. Huehehehhe....

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe