Bada Dalam Kapal - Asheni

Kamis, April 26, 2012

Tokoh yang saya buat untuk novel. Tapi novelnya sama sekali belum apa-apa. Hueeeehhh... Asheni gadis dari negeri yang jauh. Bertemu dengan tokoh utama (nama tokoh utamanya aja belum tau :P) di sebuah kapal yang ternyata adalah kapal dari Pulau Jokdian. Penduduk Pulau Jokdian terkenal tidak ramah dan
sering ada isu kalau mereka suka menculik orang untuk mereka persembahkan pada dewa-dewa mereka. Si tokoh utama dan Asheni berserta Gordon dan nenek Tila terjebak di dalamnya. Nah, lanjutan cerita dan detail konfliknya masih belum tahu. Ahahhaha.

Harusnya saya tidak menggambar dia di kertas bergaris yaaa.. =.=

You Might Also Like

2 op-knee

  1. Yey~ mau buat novel XD ditunggu yaa~ Ini genrenya jadi Fantasy nih? :D Gambarnya bagus ^w^ heheh~ Gbu~

    BalasHapus
  2. Aihehhehe..doain aja diriku tekun menulisnya ya. Iya, ini fantasi. Mau fokus ke beberapa nilai hidup..tapi ternyata susah.. Udah lama ga nulis :(

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe