Random of 10th March 2012

Minggu, Maret 11, 2012

Ou yeaaahhh.. Hari niat banget bikin rak buku dari kardus gara-gara banyak barang yang berantakan dan tidak tahu harus taruh dimana. Mau beli rak kagak punya hepeng, akhirnya inisiatif buat bikin rak sendiri dari kardus. Hanya untuk sementara.

Cari-cari kardus ternyata agak susahnya nyari yang ukurannya sesuai. Kardusnya dibungkusin kertas kado biar keliatan bagusan. Nah, sudah selesai dibungkus, tinggal disimpanin buku-buku dan barang-barangnya. Terus susun  deh jadi rak.





Akhirnya pakai yang ukuran ini daahh

Pakai kertas kado biar agak bagusan :p



Nah, jadinya kayak gini. Sebelumnya buku-bukunya berantakan banget.
Buku saya ternyata banyak bangettt..Itu sebagain besar belum dibaca =.=

Ini pakai kardus Aqua yang tadi.

Kalau ini pakai kardus kopi Kapal Api yang lebih kecil, jadi buat buku-buku yang kecil.

Bekas kardus sepatu buat simpan cd/dvd, amplop perpuluhan dan beberapa barang perintilan lainnya.

Kardus bekas parfum yang di sebelah kanan, buat simpan stationary. Jadi gampang dicari deh, :p

Koleksi buku...Entah kapan akan dibaca semua... =.=

Buku yang bisa buat nimpuk anjing di sebelah kanan adalah buku  saksi sejarah 3 tahun skripsi. Akakka

Udah bikin rak, jadi pengen bikin kamar tambah rame. Dipajang deh hasil-hasil gambar jadul.

Yang gambar hitam putih itu gambar tokoh2 dalam novel yang saya bikin.
Yang novelnya jadi hanya novel dengan tokoh yang disebelah kanan atas :p

Sebelah kiri itu surat dari Camp Wanita Bijak dan sebelah kanan gambar perempuan merem...Kalau dalam psikologi, menggambar orang dengan mata tertutup artinya tidak mau menerima kenyataan. Kenyataan apa ya waktu itu?? Hmmm...

Ini surat dari WB. Saya dapat surat yang menggambarkan Miriam saudara Musa. Sampai di hari tuanya, Miriam tidak berhenti untuk menyanyi buat Tuhan. Gara-gara surat ini saya jadi berpikir untuk bertahan dalam pelayanan tim penyembahan. Sampai akhirnya Roh Kudus ingetin, nyanyian dari hidup kita lebih penting daripada nyanyian dalam pelayanan di atas altar... Akhirnya tinggalin pelayanan tim penyembahan dan masuk PESRAN. Bergumul sampai nangis bombay soal ini. Hahhaha.


Iseng-iseng foto. Udah lama ga narsis-narsisan, tapi ga bisa dirotate..Napa begini yaaaa....

Hari ini Aki baru pulang dari Outing di Bandung - Acara kantor AXA general Insurance. Ini oleh-olehnya. Ada harganya, Rp. 30.000 ... Wakwakwak It's so tasty ...Enyak gilaa... Hahhaha


Hari ini puas liat kamar bersih dan lebih rapih. Dapet oleh-oleh dari Aki lagi...(gawat kalo enak kayak gini, *cubit2 lemak di perut)....Sekarang, waktunya tidur, besok kudu ibadah, pelayanan di kolong, terus latihan P-SRAN. Sunday is busy day..Akakkakaka...

You Might Also Like

9 op-knee

  1. permak ruangan yang oke :D :D :D kreatif banget XD XD XD

    Suka nulis novel?? mind if you share it? *wink* heheheh~

    BTW, prima rasa bandung itu kalo buat kue emang enak2 pernah dibawain bos brownies dari merk yg sama... hau jek - enak buangeeeet!

    BalasHapus
  2. Hahhaha...bikin nagih ya. Ini juga bikin nagih neh :p.

    Kalo novel, jangan dlu ah. Novel2 jaman2 masih belum tau nilai2 jadinya isinya cerita-cerita galau yang berasa aneh..hahhahha...Yang lagi dikerjain sekarang semoga bisa memberkati dah...Tapi nyicil2 bikinnya. jadi ga tau kapan jadinya :p.

    BalasHapus
  3. kreatif euiii hhehe
    btw kmu udh ikut WB ya?aku ikut thn 2008 keren abiis itu retret bnyak dpulihin, aku dpt surat ttg Elizabeth wktu itu :)

    BalasHapus
  4. Eh, aku juga WB 2008. Akhir tahun, sekitar bulan November. Dahsyat banget, kesaksian2nya juga luar biasa.

    Elizabeth tentang apa?

    BalasHapus
  5. @Lasma: Hoho saya tunggu XD dulu juga pernah selesaiin novel ga je, tapi semua database saya hilang waktu HD komputer ku raib =.= I think that's mean, God want me to write a new story XD hahaha~

    @Echa n Lasma: Kamp Wanita bijak itu diadain rutin? bisa kasih tau link ato info lengkapnya? aku ga pernah ikut yg begituan XD hahahah~

    BalasHapus
  6. ma, mana gambarrrrrrrrrrrrr buat guee... =.= manaaaaa "something" buattttttttt guee... hoooe.... *NAGIHHH MODE ON*
    oiya, g juga maoo ah bikin rak buku dari kerdusss... :))

    BalasHapus
  7. @Anita: Kalo gitu nulis juga dong. cerpen..cerpen..!!

    @ Rinoa: Hahhaha..tunggu niat ya...Jiakakkak...

    BalasHapus
  8. wah kreatif nih, lumayan buat ngursngin sampah dan disulap jadi berguna.. :>

    BalasHapus
  9. Hahaha, iyab lumayan. Daripada kebuang

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe