Pray : Takut Dalam Pekerjaan

Rabu, Februari 15, 2012




Dear Tuhan Yesus,

Beberapa hari ini pekerjaanku penuh dan cukup melelahkan. Capek sih capek, tapi aku sangat menikmatinya. Pekerjaan yang Tuhan beri ini adalah pekerjaan luar biasa yang tidak aku duga-duga. Hanya saja sering kali ditengah-tengah pekerjaanku aku merasa takut. Aku takut membuat kesalahan. Yang aku percaya, membuat kesalahan kecil bisa saja berakibat besar bagi satu sekolah ini..Hikksss…Aku merasa sangat takut setiap kali aku membuat kesalahan dan pikiran itu menyerangku. Aku begitu sulit memaafkan diriku sendiri setiap kali membuat kesalahan.


Tuhan Yesus, berikanlah aku keberanian supaya aku bisa mempertanggung jawabkan setiap kesalahan yang mungkin saja akan aku buat. Berikanlah aku hati yang lapang, untuk aku bisa memaafkan diri sendiri dan berikanlah aku hikmat, supaya aku bisa bekerja dengan baik, dengar-dengaran dengan Engkau, menghormati atasanku dan melakukan yang terbaik untuk sekolah ini, supaya aku bisa menghindari kesalahan yang tidak perlu aku buat. Ajar aku Tuhan untuk selalu mengandalkan-Mu dan menyerahkan setiap pekerjaan tanganku…

Pakai tangan ini untuk memberkati anak-anak muridku, Tuhan. Pakai mulutku untuk menyampaikan hikmat dan kebenaran pada mereka, supaya mereka memiliki hidup yang diterangi kebenaran-Mu. Pakai mataku untuk menunjukkan kasih-Mu.

Ini pekerjaanku, Tuhan. Aku mau serahkan pada-Mu.

Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Allahku yang hidup.
AMIN

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe