Transgender.. Who will tell to them about Jesus??

Kamis, Januari 12, 2012


Lagi browsing-browsing cari video tentang make up, tau-tau nemu 2 video di bawah ini. Video ini bikin perasaan saya di aduk-aduk...Antara merasa diberkati, tapi juga miris dan hancur hati. 

Saya bukan pendukung transgender, gay dan kawan-kawannya, tapi di sisi lain juga ga bisa membenci orang-orang seperti ini. 

Mau ngomongin dosa...Yes..It's sin! It's written in the Bible! Semuanya di jelaskan di SINI dengan gamblang. 
Di sisi lain hancur hati ngebayangin pergumulan mereka saat mereka harus memutuskan jadi pria atau wanita. Tapi di Eropa dan Amerika sana udah ga jadi masalah mungkin karena orang-orangnya liberal yang menurut saya liberal kebablasan. Mereka show up dan bangga akan keadaan mereka (miriiissss ga sihhh!!??)


Waktu nonton dua video ini cuma bisa nangis. Ga tahu harus ngapain. Ga tahu harus lakuin apa. Ngerasa ga berdaya, cuma bisa pray for them..dan semua orang-orang yang sedang bergumul dengan masalah transgender ini. 

Kita yang tahu kebenaran cuma bisa berdoa dan berjaga-jaga. Berjaga-jaga buat saudara-saudara pria kita (atau wanita...Ada lesbian juga kan)...Jadi wanita yang bawa damai, ga permainin perasaan pria. Jadi penolong buat para pria supaya mereka identitas kepriaan mereka di dalam Tuhan...Ga gampang..Tapi ini fungsi wanita bener-bener...Nolong para pria buat tetep liat ada Bapa di Surga yang  bisa jadi teladan mereka untuk jadi pria sejati...

Nolong para pria yang bermasalah dengan identitas diri mereka tentang arti penting jadi seorang pria, buat buka mata mereka, it's not bad to be a real man.  It's a gift to be a man.
Menunjukkan pada mereka kalau dunia ini butuh pria-pria yang sejati, yang bisa jadi pemimpin, yang bisa jadi bapa...Kalau semua pria jadi wanita..Apa jadinya dunia ini??




Waktu liat video ini nangis bombay karena dia memang cantik banget dan dari senyumannya dia bangga akan hal itu.


Dia lebih jago make up daripada saya. Dia bangga dengan kondisinya yang sekarang. Ga bisa menjudge.... Semoga Tuhan Yesus memberikan kasih karunia untuk hidupnya..Menemukan kebenaran di dalam Tuhan.






Sementara yang di atas berusaha menjadi wanita..yang ini wanita berusaha keras membuktikan kalau dia wanita. Yes she is a girl. Tapi memang suaranya berat banget. Saya juga sampe ragu..Hahahha...


Pray for this generation guysss....Pray for this generation!!

You Might Also Like

2 op-knee

  1. Salam kenal :)

    Aku juga punya teman yang bingung dengan identitas seksualnya. Dia seorang wanita tapi lebih suka berdandan seperti pria, ada juga teman pria yang cenderung seperti perempuan. Pas baca pos ini aku teringat mereka, aku masih terus berdoa agar mereka dapat mengenal kasih Kristus yang sudah mengubah aku :D

    Benar, mereka lebih butuh dikasihi dapriada di hakimi karena kebanyakan dari mereka memiliki masa lalu yg kelam atau gambar diri yg rusak :( which is ga bisa dipulihkan kalau kita memandang mereka dengan sinis...

    Keep writing n Gbu :D

    BalasHapus
  2. iyaa sedih bgt liatnya, mreka ga tau the reason God created mreka dan lbh dri itu mreka blm knal Creator mreka T_T pngen jg ngliat yg kek gitu bs dlayani, knal Yesus, pulih...ga ad yg mustahil..

    jangkau anak mudaa!!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe