Greeting Card buat Para Boss....

Jumat, Desember 16, 2011

Yeaayyy, hari ini hari terakhir para teacher kerja. Hari Senin mereka sudah liburan, berarti sudah tidak ketemu mereka semua sampai tahun depan.
Dari bulan-bulan lalu saya punya keinginan untuk give something buat keempat boss saya. Mikirin apa yang bisa diberikan buat mereka, tapi ternyata dompet juga mulai menipis. Akhirnya kepikiran cuma kasih greeting card.

Buat cari greeting card yang sesuai dompet tapi bagus ternyata ga mudah. Berkeliling Citraland susah sekali ketemunya. Untungnya ada temen-temen komsel yang bantu cariin dan menemukan ketiga kartu ini. Greetingnya cari dari web. hehhehe...soalnya english saya emang masih dibawah rata-rata. Di tulis pakai tulisan tangan..Berantakan... =.=. Agak malu mau kasihnya, tapi kata Babe jangan menahan-nahan kebaikan.

INI DIA KARTUNYAAA!!


Untuk Ms. Kris

Untuk Pak Gusti, Ms. Maria, dan Ms. Frances

Untuk Pak Hendra

Mungkin kartunya tidak wah-wah banget. Tapi semoga mereka suka. Mereka itu bos-bos yang luar biasa. Punya bos kayak mereka itu adalah berkat yang luar biasa. Saya berharap bisa bekerja lebih lama di Tunas Muda. Bisa kasih yang terbaik buat sekolah ini. Sama seperti yang sudah bos2 saya lakukan. Mereka teladan terbaik saya... ^^, ..God bless them and their family. Amin

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe