Kerja Keras Untuk Drama Natal...\^^/

Waktu gladi bersih buat acara Natal tanggal 24, Ko Raymon baru ingetin kalau pedang buat memenggal para pemeran utama (boongan ini ya) belum ada...Saya langsung kebakaran jenggot. Mikir dengan keras, mau cari dimana. Kalau cari pasti tidak sempat lagi. Akhirnya memutuskan untuk bikin sendiri. Mau memmbuat sendiri pun bingung bahannya dari apa. Nah, waktu lagi pusing-pusing sambil latihan liat ada anak dekor yang potong-potong papan apa gitu. Langsung tanya itu papan apa dan beli dimana. Hehehhe...lupa namanya papan apa, tapi yang pasti carinya di Gramedia...Thanx God.


Besoknya saya sama Aki langsung cari di Gramedia. Beli 3 papan ukuran setengah meter beserta perlengkapan yang dibutuhin, seperti cutter, pilok, dan lem. Pulang dari belanja masih sempet ke KFC dulu makan malem bareng Aki huehehhe...Pas berangkat ga laper, pas pulang laper banget.
Pulang dari KFC langsung deh start buat bikin pedang. Ngerjainnya sampe jam 5 pagi dan bangun jam 7 pagi buat beli bahan lain. Waktu nunggu pilok pada kering, nyolong-nyolong waktu buat tidur. Lumayan nyenyaklah.

Sayangnya karena bikinnya terburu-buru, hasilnya juga ga perfect. Liatnya sedih. Waktu Aki bilang gpp karena ga ada yang perfect malah jadi mewek...Pengennya hasilnya seperti yang saya bayangkan, tapi ternyata materi dan stationery  dan cara yang saya pakai kurang pas. Seperti hasil pilok yang kurang kering jadi mudah terkelupas atau pedang yang sisi tajamnya tidak bisa ditajamkan karena bahannya memang tidak bisa ditajamkan.

Kalau pengen tahu cara buatnya bisa lihat di SINI
Tapi di situ belajar lagi menyerahkan jerih payah saya pada Tuhan. Untungnya juga saya tidak mendapat peran yang terlalu sulit. Cuma jadi juru minum tanpa dialog...Hahahhaha...



Raja Herodes Balik Mau Dipancung..Ahahahhahah. Kurang Ko Raymon nehh...(the director) n Script writter).


Pelayanan di dua ibadah, puas dengan hasil kerja tim kami. Walaupun sempet ada salah di sana sini, tapi masih bisa ditoleransi. Hehehheh...Pulang-pulang kecapean sampe ketiduran di motor!!! Hahahhaha. Biar capek tetap puas sih :p.

Thank You to Babe yang udah mau pake kami buat pelayanan ini. Semoga pelayanan kami kemarin bisa jadi berkat buat semua orang. Aminnnn...


Saya jadi juru minum dan Aki jadi Raja Herodes yang kejaaammm..



0 Comments