Kenapa Oma dan Aki??

Senin, Desember 19, 2011

kok kayak pasangan udah beranak dua ya =.=
Apaan tuh Oma dan Aki?? Oma dan Aki itu panggilan sayang antara saya dengan Gerry Adrianus Sewow. Huehehhe....

Kenapa Oma dan Aki?? Awalnya itu panggilan ledek-ledekan. Soalnya dulu pas kita lagi PDKT dan jalan berdua, Aki sering banget lupa parkir motor dimana. Jadilah saya sering ledek dia aki-aki. Di waktu yang lain saya juga sering lupa taro barang saya dimana, atau bikin janji kapan..Jadilah di ledek saya oma-oma. Sampai jadian akhirnya panggilan itu jadi panggilan sayang.

Anak-anak komsel suka pada protes, kenapa ga Aki dan Nini?? Hahahha...(Protes aja pada)....Kalau diganti lagi udaha ga enak. Udah pewe dengan Aki dan Oma.

Waktu Aki main ke rumah, My Mom pernah tanya kenapa Aki dan Oma. Akakkaka...Beliau bilang nanti jadi cepet tua. Saya dan Aki cuma cengengesan sambil saling liat. Aki bilang itu panggilan khusus...


Kalau teman saya, Rina bilang, itu doa. Biar bareng sampai tua. Amiiinnn....

Yang pasti sekarang justru kita ga biasa panggil nama masing-masing. Nama asli masing-masing itu seperti nama sakral. Hahahha...Kalau udah nyebut nama asli berarti udah benar-benar kelas berat pembicaraannya.

Yang pasti panggilan sayang ini kayaknya udah susah dilepas...Hahhaha..Waktu kita sempet break aja cukup susah tuh buat ga nyebut Aki & Oma...(Ngomong-ngomong soal break, nanti akan saya ceritakan).

Kalau ga salah, panggilan sayang itu bagus juga buat ngejaga hubungan tetap langgeng. Waktu itu pernah baca di satu artikel, tapi lupa...Huehe...

You Might Also Like

2 op-knee

  1. aku sayang kamu... hihiy.... huhuy.. bener tu, emang keliatann uda kaya tua-tua gituu... wakkaka...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe