It's Time To Write Down My GOAL SETTING for 2012

Jumat, Desember 23, 2011

Sudah mau 2012..Siap-siap beresin barang-barang kesayangan. Lakukan kebaikan sebanyak mungkin, say I love you sama orang-orang tersayang. Cepet-cepet merit, cepet-cepet melakukan banyak hal yang sudah lama ingin dilakukan..Karena kiamat sudah dekat.... Akakakkak... I'm just kidding..

Sudah mau tahun 2012 berarti sudah tahun baru lagi dan buat saya berarti akan ada peer-peer baru. Sebelum mengerjakan peer itu sendiri, saya harus membuat Goal, peer apa saja yang harus saya kerjakan. Nah, sebelum bikin peer baru, harus review peer di tahun 2011.

Tahun 2011 ini saya mencapai impian terbesar saya. Apakah itu? LULUS dan mendapat marga Sarjana Psikologi. Hehehhehe....Nilainya IPK saya juga masih kepala 3 (Puji Tuhan yaa..), kerja di sekolah dan gaji sesuai dengan yang yang saya mau. Menabung juga sesuai dengan target...Wahhh..sudah banyak yang tercapaiii...Yipieee..

Yang pasti di tahun lalu saya semakin menyadari apa yang menjadi mau saya, apa yang benar-benar saya mau capai dan apa yang sebenarnya hanya keinginan semata. Yup, asal kita mau melangkah dan melakukan sesuatu, kita akan tahu mana yang benar-benar menjadi passion dan visi kita dan secara otomatis mulai mengeliminasi apa yang menjadi keinginan semata.

Di akhir tahun ini saya mulai banyak kembali ke masa lalu saya. Passion-passion yang pernah saya kubur dalam-dalam perlahan mulai tumbuh lagi dan membakar hati saya.

Misalnya menjadi desainer pakaian. Mungkin bukan desainer terkenal, tapi setidaknya saya punya label dan style saya sendiri. Lalu keinginan menjadi penulis, bukan penulis terkenal, tapi penulis yang benar-benar menuliskan ide dan pemikiran secara gamblang, bebas, tidak terbatas, jujur dan tanpa rasa bersalah.

Mimpi-mimpi itu muncul kembali, tapi tidak semembara dulu. Saya lebih tenang memimpikannya sambil pelan-pelan mengambil sedikit-sedikit potongan mimpi itu. Ya mengambil tindakan yang mungkin tidak seberapa, seperti mulai belajar menjahit dan mendisain lagi...atau mulai menuliskan setiap ide yang selalu muncul dalam pikiran saya (terutama cerpen).

Itu impian saya di beberapa tahun ke depan..

Nah, tahun ini ada beberapa mimpi yang ingin saya capai.

  1. Wedding Vow... :p. Tentu saja sama Aki...Heheheh..*Blusshh. Pengennya bisa pemberkatan di Abbalove, tapi orang tua saya sempat pengennya saya pemberkatan di HKBP. Pusing euy, karena saya dan Aki bertumbuh secara iman di Abbalove. Papa dan Mama Aki juga berjemaat di Abbalove, jadi sebagian besar kenalan kami di Abbalove. Tapi itu sudah saya taruh di kaki Tuhan, saya cuma percaya kalau apa pun dan dimana pun pemberkatannya, Tuhan pasti beri yang terbaik. Yang penting di pemberkatan itu ada pendetanya, ada orang tua kami, ada kami berdua, dan pribadi terpenting, yaitu Tuhan Yesus.
  2. Naik gaji sampai *Sekian...Hehehhe...ada angka khusus yang tidak mau diekspose. Yang pasti pengen bisa nabung lebih banyak. Bukan cuma buat merit, tapi buat masa depan yang lain (misalnya dana pensiun, nyicil rumah buat bisnis properti, dsb).
  3. PESRAN pagelaran!!!..Yeaaayy..Pengen bangeettt..Tapi kita belum punya dana yang cukup dan naskah juga belum rampung diselesaikan. Jadi, kita bawa doa dulu saja.
  4. Punya pocket camera dan harddisk eksternal. Kalau kamera karena saya suka foto-foto. Bukan foto diri sendiri, tapi mengambil moment2 penting yang kalau dilihat orang bisa menceritakan banyak hal (walaupun cuma 1 gambar). Harddisk eksternal, karena saya sangat membutuhkannya... :(

Itu dia 4 keinginan saya. Tidak banyak, tapi saya sudah harus pelan-pelan memikirkan bagaimana mendapatkan keempat hal ini. Usaha dulu kalau Tuhan bilang tidak boleh, pasti tidak akan tercapai. Berusaha sambil berserah dan tidak keluar dari tracknya Babe. Itu kuncinya. :D

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe