CELOTEH PELAYAN TUHAN

Yuhuu...Tadinya saya punya satu blog khusus untuk menuliskan perkembangan kelas Character Building yang saya dan Hotma pimpin di Sahabat Anak Grogol. Tentu saja dengan tujuan memberikan informasi kepada semua orang, termasuk mahasiswa yang dalam masa skripsi dan sedang mencari info tentang anak-anak jalanan.

Tapi ternyata Sahabat Anak sudah punya blog sendiri tuuuhhh...ya baiklah, akhirnya saya jadikan blog ini blog pribadi. Sesuai judulnya, di blog ini saya hanya akan menuliskan tentang pemikiran saya tentang pelayanan. Atau mungkin informasi dan tips yang berhubungan dengan pelayanan saya. Plus!! Mungkin beberapa perenungan pribadi yang akan ditulis dengan bahasa yang lebih formal.

Jadi judul blog ini adalaaahhh.. CELOTEH PELAYAN TUHAN silahkan mampir. Semoga memberkati :D

0 Comments