Antara Aki dan Dude Herlino

Jumat, Desember 23, 2011




Weleh, kenapa saya harus pajang-pajang ini foto?? Hayo kenapa? Hahahha..Ini sharing tidak penting tentang kebiasaan saya nonton sinetron di RCTI hari-hari ini (ibu-ibu banget). Jadi di salah satu sinetron RCTI yang judulnya DEWA ada Dude-nya. Gara-gara ada dia, saya jadi sering nongkrong di depan televisi. Suka sama Dudenya? Bukan tuh, tapi karena Dude mirip seseorang...Akakkaka..Blush..Blushh

Nih, sama orang ini.



Itu tidak mungkiinnn

 
Masa Dude mirip saya??



 Huahahhahah, yang di atas sih ga keliatan miripnya...Kalo yang dua ini???





Bagus mirip Dude, daripada mirip sule... :p


Foto dapet nyolong dari FB :p



Jadi, apanya yang mirip?? Soalnya kalo dipikir-pikir ga mirip. Akakkakaka...Yang satu kalem, yang satu kayak cacing kepanasan..Ooopss..:p

Yang udah pasti ga mirip.
1. Tahi lalat...hahahha..yang itu mutlaaakkk
2. Jidad...Akakkak...Jidad aki lapangan sepak bola, jidad Dude lapangan basket.


Silahkan temukan perbedaannya dan berikan tanda silang...:p

You Might Also Like

6 op-knee

  1. yaoloh mama.. apaan to yaa.... hahahahah.... *terhibur

    BalasHapus
  2. Nice way to start a marriage Huahaha

    salam sesama jidad lapangan udara!

    BalasHapus
  3. @Ka Jerr: Pepatah mengatakan, jidad lebar lambang kecerdasan. Akakakka...*nyombong.

    BalasHapus
  4. *tepok jidat* Alamaaakkkk....Hahahahahaha. Postingan ini sukses bikin geleng2 trus koprol 2x, gkgkgkgkgk

    BalasHapus
  5. akakkakka..jadi mayu. Tiba2 nyasar ke sini, Ga.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe