POP (Power Of Pray)

Kamis, November 17, 2011

Hari ini, waktu berangkat ke sekolah, Babe ingetin saya untuk berdoa dengan setia lagi. Sejak kerja saya tidak pernah berdoa secara khusus lagi. Lipat tangan, tutup mata, dan sediain waktu buat SATE. Serius dah...disiplin saya untuk ibadah turun banget, sekalipun saya masih komunikasi sama Tuhan dan dengar-dengaran dengan Dia (tapi tetep aja berasa ga enak).

Tuhan katakan supaya saya rajin berdoa lagi (apalagi tadi pagi dapet renungan dari Jawaban.com tentang doa). Saya bilang sama Tuhan, " Tuhan, saya sangat ingin bisa disiplin ibadah lagi. SATE dan give the best time for You. Tapi saya sering susah untuk melakukannya."

Dan Babe bilang apa?? " Lakukan itu buat Aki dan orang-orang lain yang kamu sayangi. Kamu memang sangat sulit bayar harga untuk diri sendiri, kalau begitu, lakukan untuk orang lain. Kamu inget, janji Tuhan untuk pakai kamu menjadi penolong bagi orang lain? Dengan cara itulah Tuhan akan pakai kamu."

JDEEENGGG!! Mau nangis waktu di ojek pas dapetin kata-kata itu. Sebuah kehormatan Babe mau pakai saya buat memberkati Aki, memberkati orang banyak. Walaupun saya tidak sempurna, tapi doa saya saat itu berkali-kali saya ucapkan " Tuhan, layakkan aku. Benarkan aku. Karena aku belum benar dan aku ini tidak layak. Cuma Tuhan yang bisa melayakkan dan membenarkan aku."

Jadi komitmen saya hari ini sama Tuhan " Mau mendisiplinkan diri untuk bangun pagi buat SATE dan berdoa syafaat buat orang-orang di sekeliling saya."

Saya tahu doa saya bukan cuma berguna buat orang lain, tapi juga diri saya sendiri. Let's Fight!!!

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe