Pesran

Rabu, November 09, 2011



Kemaren ngerombak naskah buat natalan di Belleza, tapi ternyata malah jadi panjang banget. Malah ada kalimat-kalimat yang jayuss... ..Huehh..Pengen banget naskah yang saya bikin bisa bener-bener jadi karya di Pesran. Tapi yaa...itu...Pesran kan bukan punya saya sendiri. Hehehhe..Yang pasti seneng banget bisa balik lagi ke pelayanan ini.

Inget banget waktu saya pelayanan jadi singer malah tersiksa sampe bilang ke Tuhan ga mau lagi pelayanan. Berenti deh jadinya. Tiap mikirin mau pelayanan Pesran malah apengen nangis terus. Dunia seni peran atau dunia teater bener-bener pelayanan yang saya inginkan..DI situ saya benar-benar bisa give something...

Malah waktu itu sempet iri sama Aki gara-gara dia udah gabung di Pesran. Padahal saya lebih dulu di Pesran, tapi sempat vakum waktu itu. Saat Pesran bangkit lagi dan saat itu Aki gabung, saya malah lagi di pelayanan singer. Saat itu saya tidak bisa balik lagi ke Pesran karena saya tidak mau seperti orang serakah yang mengambil semua pelayanan. Saya ingin fokus dan hati saya terpaut di Pesran.

Sekarang saya benar-benar enjoy di pelayanan ini. Selain orang-orang yang bae, lucu, dan yang paling penting bener-bener sahabat, seperti keluarga...kita punya visi yang sama di dunia seni peran. Kita mau jadi berkat lewat akting kita. Pengen pesan yang kita sampaikan itu tertanam di hati jemaat.

Semoga Pesran bisa lebih baik lagi dan bener-bener bisa membawa kemuliaan buat Tuhan. God bless Pesran!!

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe