Mulai Saat Teduh Lagi.

Jumat, November 18, 2011

Yeeaaayy, hari ini udah mulai sate lagi. Walaupun Satenya dari JAWABAN.COM, minimal sudah start lagi. Bangunnya jam 5. Matiin alrm. Tidur 20 menit lagi…hahahhah…SATE Cuma 10 menitt!! Tapi gpp…Besok rencananya harus lebih pagi. Pasang target. Jam 5 harus bangun buat Sate.


Sate hari ini tentang kasih. Kasih Tuhan itu melingkupi anak-anak-Nya dan itu ga diragukan. Tapi kadang-kadang kita suka ragu juga.


I Yohanes 4:10

Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.


Nyambungnya ke saya? Ya, kadang-kadang saya lupa kalau kasih Tuhan itu tak bersyarat jadinya malahan saya berusaha sendiri. Capek sendiri. SAngat berusaha untuk jadi orang benar, padahal saya bukan orang benar. Saya adalah orang yang dibenarkan (itulah kasih karunia). Karena saya sudah dibenarkan karena itu saya hidup dalam kebenaran. He loves me not because what I had done…It’s just because He loves me. Only that.

Satenya mungkin ga nohok-nohok banget, tapi waktu doa berasa banget udah lama ga doa. Cuma bisa berbahasa roh dan ngucapin dalam hati. Semua orang yang saya kasihi saya doakan. Terutama Aki yang lagi stress sama kerjaan dan orang tua serta kakak dan adik-adik saya. Doa yang tidak pernah saya lupakan, supaya mereka takut dan makin cinta sama Tuhan. Bener-bener menjadikan Tuhan pusat hidup mereka.

Pengen komitmen sate ini terus berlanjut. Bukan buat aku sendiri, tapi buat Tuhan dan orang-orang yang aku sayang. Pray for me, please :D

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe