How I Manage My Money

Rabu, November 09, 2011

Meried bulan "segini" yaa..wajah saya dan aki pun jadi menganga. Yang dulu dilarang-larang sekarang malah di suruh cepet-cepet. Tepok pipi dan shout "OH MY GOD!!!". Seneng-seneng aja disuruh cepet, tapi ujung-ujungnya mentok di DUIT..DUIT..DUIT!!

 
Pake Dolar biar keren :p

 
Aki sih sudah nabung dari satu tahunan yang lalu. Saya yang masih skripsi waktu itu cuma bisa nabung seiprit-iprit. Sekarang sudah kerja, nabung habis-habisan. Ouchh...bener-bener nyesel, dari dulu ga pernah nabung.

 
Jadi beginilah sekarang saya mengatur keuangan. Begitu dapet gaji langsung :
  1. transfer perpuluhan,
  2. Persembahan khusus
  3. bayar hutang (kalau memang ada),
  4. bayar kosan,
  5. nabung 20% buat merit dan
  6. nabung 5% buat kebutuhan mendadak.
  7. Bayar internet dan pulsa hp Rp.200.000


 Tidak pernah saya catat sih, tapi ya begitu. Yang pasti kelima hal ini harus saya lakukan. Sisanya terserah uang mau diapain. Hehehhe..kalau jajan atau mau beli sesuatu ya beli dari uang sisa itu. Kelaperan, kelaperan deh kalau jajannya berlebih.

 
Tapi karena ada target yang mau dicapai, setidaknya saya belajar disiplin dengan keuangan saya. Sekarang belum mencatat, tapi berharap mulai melakukan. huehehe...

 
Uang memang bukan segalanya, tapi apa-apa butuh uang. Kapan kekumpulnyaaa??? Oh Nooo...

You Might Also Like

2 op-knee

  1. semangatt maa.. suksess for you... ^^

    BalasHapus
  2. Thank you fafa ^^..silahkan menyumbang...hahhaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe