Belajar Jait, Bikin Baju Sendiri

Senin, November 28, 2011


Kebaya Waktu Wisuda




Sejak pulang dari nikahan Nanut, saya memperhatikan banyak busana pesta para wanita. Ada yang lucu, ada yang mencolok, ada yang aneh...hehehhe..Yang pasti saya benar-benar tertarik untuk membuat baju-baju dengan gaya yang elegan, menarik, tapi tetap sopan.

Selama ini saya bermasalah dengan pakaian pesta yang terlalu terbuka. Entah punggungnya (karena punggung saya berjerawat), kadang terlalu panjang, kadang terlalu pendek. Saya jadi berpikir untuk membuat style baju yang saya mau. Yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan saya. Tapi kesulitannya, saya tidak bisa menjahit.. Pengen sekali bisa menjahit dan membuat pakaian yang samau sendiri. Eh, sudah ada pakaian yang saya buat berdasarkan model-model yang saya mau. Misalnya kebaya untuk wisuda saya. Simpel dan modelnya umum, tapi itu kebaya yang saya mau.


Dress ke pesta. Atasnya ga keliatan ketutup bolero.
Yang pasti atasnya itu batik, roknya kain coklat polos.




Atau dress yang kemaren saya pakai. Walaupun tidak begitu wah, saya bangga memakainya..ahahahha...



You Might Also Like

2 op-knee

  1. cantik non kebayanyaa :D gw suka meraah xixixi ;p
    tapi tentu lebih cantik yang punya kebayanya sih :D :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe