Ingin Peranan Yang Lebih Besar...OMG...Could I??

Kamis, Oktober 13, 2011

Hari ini salah satu bos saya meminta saya untuk memilah-milah mana dari project CAS anak murid yang paling bagus untuk displayed di papan CAS. Beliau membukakan website yang bisa saya gunakan untuk mendapatkan sumber informasi yang banyak.






Dari website tersebut ternyata saya bisa mendapatkan informasi kegiatan anak-anak murid untuk memenuhi kriteria CAS. Waktu saya membuka-buka dan membaca saya merasakan hati saya terbakar. Saya merasakan passion untuk bisa terlibat dalam perkembangan pendidikan mereka. Bisa dibilang api ambisi saya di dunia pendidikan dan pembangunan karakter semakin terbakar.

Entahlah, apakah Tuhan akan beri saya kepercayaan untuk benar-benar mengajar anak-anak murid, atau cukup dengan hanya menjadi pembimbing OSIS dan sekretaris yang bekerja di belakang meja. Saat ini saya bersyukur dengan pekerjaan yang Tuhan percayakan, tapi kalau boleh, saya ingin terjun lebih dalam ke dunia pendidikan.

Yang pasti saya merasakan kalau Tuhan memang ingin saya berada di sini. Entahlah, semenyebalkan murid-murid, saya tidak bisa marah. Saya cuma bisa memikirkan bagaimana caranya menyampaikan apa yang baik dan benar tanpa membuat mereka merasa dilabel atau dicap atau apa pun. Tapi tetap memang saya tidak bisa menghindari situasi yang memungkinkan murid-murid akan kesal pada saya. Yahh…Bagaimana pun keteladanan tetap menjadi hal yang penting.

Saya berharap anak-anak yang pernah saya ajak bicara, saya tepuk bahunya, saya tegur atau apa pun, bisa menjadi pribadi yang unik. Mimpi terbesar saya, mereka bisa menjadi history maker dimana pun mereka berada.

I hope so..I hope so..I hope so…

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe