I want to STILL

Senin, Oktober 17, 2011

Sudah seminggu lebih ini saya mengalami beberapa hal yang mengaduk-aduk emosi saya. Mulai dari masalah hubungan saya dengan Aki, pelayanan saya yang keteteran dan pekerjaan yang mengharuskan saya lembur. Saya seperti kelelahan luar biasa. Walaupun masih ada tenaga.


Saya merasa bodoh dengan semua keputusan yang saya ambil. Sering kali saya merasa seperti dimanfaatkan. Saat saya berusaha dengan maksimal, orang sepertinya tidak mau memberikan kontribusi yang sama besar dengan saya (hanya asumsi). Seolah-olah semua orang menumpahkan semua tanggung jawab dan persoalan kepada saya.

Lelah, cape, berbeban berat. Badan ini seperti ditumbuk ke bumi dan saya tidak bisa kemana-mana. Rasanya seperti semua orang menumpahkan semua tanggung jawab lalu pergi. Mereka mengatakan "kita satu tim", tapi yang saya rasakan, mereka pergi dan meninggalkan tanggung jawab itu pada saya. Saya tidak tahu apakah yang saya rasakan benar atau tidak. Saya hanya merasakannya...


Apakah saya terlalu baik? Bahkan saya tidak sanggup menulis apa yang mereka lakukan pada saya supaya orang tidak menilai mereka buruk karena masalah itu memang hanya antara aku dan mereka. Yah, tetap sih saya menceritakannya waktu saya memuntahkan isi hati saya pada sahabat-sahabat saya yang saya percaya.

Sebenarnya saya sering menemukan diri saya terjebak dalam kondisi ini dan yang saya rasakan cuma satu, ingin tinggal tenang di dalam Tuhan. Bersembunyi di balik ketiaknya. Tidur tenang dan membiarkan Dia yang bekerja setelah saya mengacaukan segalanya.

Iya, semua pelayanan yang saya ambil menjadi berantakan karena ketidak fokusan saya. Saya tidak mempertimbangkan kapasitas saya dalam membagi waktu. Sekarang pelayanan-pelayanan ini keteteran. Saya seperti membuat banyak orang yang bergantung pada saya terombang ambing, bertahan sendirian. Apakah semua tanggung jawab saya sepenuhnya? Sekalipun tidak sepenuhnya tanggung jawab saya, saya merasakan melalaikan bagian saya....Saya benar-benar membenci kegagalan...=.=


Rasanya mau nyanyiin lagu ini keras-keras..



Hide me now

Under Your wings

Cover me

Within Your mighty hand

When the oceans rise and thunders roar

I will soar with You above the storm

Father you are King over the flood

I will be still and know You are God

[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/h/hillsong_united/still.html ]


Find rest my soul

In Christ alone

Know His power

In quietness and trust

When the oceans rise and thunders roar

I will soar with You above the storm

Father You are king over the flood

I will be still and know You are God









You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe