Gift For Aki.. -^^-

Kamis, Oktober 20, 2011

 

Waktu liat ini langsung jatuh cintrong.
Liat-liat yang lain tetep sreg yang ini
 
Yeaayyy hari ini jadi beli kado ulang tahun buat aki. Tadinya bingung mau kasih apaan. Takut uang ga cukup juga. Sebenarnya sudah beli EDT dari Oriflame, tapi berasanya kurang. Jadinya ke rencana awal buat beli sesuatu dari METRO. Begitu masuk ke METRO langsung liat blazer ini dan langsung suka, harganya juga pas. Happy bangeettt. Udah lama juga Aki lagi cari blazer yang semi formal. Yang ini keren banget. Sebenarnya ada yang warna hitam tapi karena terlalu biasa pilih yang abu-abu. Harganya lumayan, untungnya sekolah kasih voucher METRO yang lumayan dan memang sudah rencana dari jauh hari buat dipake beli kado buat Aki.

Tampak depan dan tampak dalam


Sudah dapet kadonya langsung cari kertas kado di GRAMEDIA. Cepet juga nemunya di sini. Ketemu kertas kado garis-garis warna hijau biru, suka banget liat warnanya. Udah dapet kertas kado langsung cari kartu. Yang ini agak susah. Suka kartu yang agak polos dengan kata-kata yang ga terlalu gompret. Ternyata susah banget nyarinya. Terus Daniel nemu satu kartu gambar sepeda yang ada kado timbul gitu. Bagusss banget. Langsung suka. Langsung pilih itu, tapi waktu dikasih notanya ternyata harganya mahal bangeeett. Ga nyangka harganya segitu. Batalin deh dan pilih kartu yang lebih murah, walaupun itungannya lebih mahal. Ini dia kartunyaaa.

Di kartu di tulis lagi ucapan dan doa buat aki + ayat dari Mazmur 37: 25

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua,
Tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti..
 
Tadaaaaaa

 Doa buat aki kalau hidupnya akan selalu diberkati dan dia akan selalu jadi orang yang dibenarkan oleh Tuhan. Udah ditulis kartunya, dibungkus deh kadonya. Ga dimacem-macemin, simple aja. Yang penting isinya. Hehhee…So happy..

 
Padahal besok juga Bokap ultah, tapi dompetku keburu tongpes. Rencananya sih patungan sama ade2 saya buat beliin sesuatu buat Bokap. Semoga uangnya cukup. Hehhehhe. Dua pria terpenting dalam hidup gua ulang tahun di bulan Oktober. Bulan yang baikk deh yaaa…






You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe