Get Well Soon, Sir.

Rabu, Oktober 19, 2011

Kemaren bos saya tidak masuk, hari ini juga dia tidak masuk. Antara senang dan tidak senang. Senang karena bisa kerja tanpa tekanan (padahal bos saya orang yang baik, tapi namany bos memang auranya berbeda). Tidak senang karena saya tahu sakit itu tidak enak dan kemungkinan besar sakit beliau karena stress.

Beberapa hari yang lalu beliau curhat tentang jam kerjanya yang bisa dibilang overload. Selain menjadi koordinator matematika beliau juga harus jadi koordinator Diploma Program + mengajar matematika untuk secondary yang jam kerjanya hampir sama jumlah jam mengajarnya seperti teacher tanpa tanggung jawab lebih.

Kalau seandainya beliau sakit karena stress, saya rasa itu normal. Bayangkan saja, waktu libur beliau datang ke sekolah untuk bekerja dan dia bilang di rumah dia tidak bisa bekerja. Saya cuma berpikir " Liburan 'kan harusanya main sama anak, Pak."....Yeah, tapi orang tipe taskoriented seperti beliau pasti orang yang tidak betah kalau pekerjaannya belum selesai. Waktu liburan dia pakai untuk menyiapkan bahan pelajaran. Erghhh...membayangkan load kerjanya saja saya sudah pusing dan stress...

Yah, yang pasti Get weel soon buat bos saya.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe