Finally I decided To Choose

Jumat, Oktober 21, 2011

Jadi masalah gua yang INI akhirnya saya ambil keputusan untuk memilih keluarga dan kelas CB. Thank you buat Nara yang aduk-aduk otak saya. Diputer-puter seperti tali laso sampai bingung sebenarnya kami sedang membicarakan apa. Tapi akhirnya dapet peneguhan juga..

Saya tahu kalau saya PKS dan harus bertanggung jawab dengan anak-anak komsel saya. Tapi saya sendiri punya kapasitas dan sedang dalam titik dimana saya sedang tidak bisa memberikan apa-apa lagi pada orang lain. Hati dan pikiran saya butuh istirahat. Penghiburan saya (selain Tuhan), yang paling berpengaruh adalah di dekat keluarga saya. I can be my self  (like a jerk) when I am with my family.

I am so sorry for my komsel friend. Bukannya aku ga peduli, bukannya aku ga care, bukannya aku ga mikirin...Tapi kalau aku maksain diri, aku takut meledak dan malah kamu yang kena efeknya. Maaf ya... T.T

Yang saya percaya, siapa pun yang nanti membina teman komsel saya tersebut, dia adalah orang yang tepat yang sudah Tuhan tentukan. God bless you my sister... >.<...

Saking pusingnya mikirin masalah ini, sampai punya pikiran jelek kayak masalah gereja . Memang ya...perasaan n emosi itu bisa lebaaayy luar biasa.

"Anda berhak melayani sejauh Anda bersedia melayani"--ESC

You Might Also Like

2 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe