PENGHARAPAN

Selasa, September 13, 2011

Pengharapan dari Hati

Apakah Anda mempunyai ide yang tak terbayangkan, menakutkan, dan benar-benar ide yang luar biasa sehingga Anda tidak bisa tidur? Itulah yang terjadi dengan impian…terutama jika Allah ada di dalamnya. Semua impian itu tampak gila (memang gila!). jika dipadankan dengan segitigas logika, biaya, dan penentuan waktu, impian tidak pernah sama dan sebangun. Mereka tidak akan terbang jika Anda menguji mereka dengan gravitasi kenyataan. Dan bagian yang paling aneh dari semuanya : semakin mereka dibilang “tidak bisa”, semakin mereka menggetarkan kata “bisa”, “akan”, dan “harus”.


Apa yang ada di balik pencapaian besar? Tentu saja, orang-orang besar. Namun apa yang ada di dalam diri “orang-orang besar” itu yang membuat mereka berbeda? Tentu bukan usia, jenis kelamin, atau etnis, atau warisan, atau lingkungan mereka. Tidak, pastia ada sesuatu di dalam kepala mereka. Mereka adalah orang-orang yang berpikir berbeda. Orang-orang yang berbagai idenya terjalin menjadi pola yang penuh makna di baying-bayang impian, yang tersusun dengan benang-benang imajinasi dan kreativitas berwarna-warni, bahkan sentuhan fantasi.

Berilah ruang bagi impian Anda. Tetaplah siap menghadapi apa pun. Dan yang saya maksudkan memang apa pun! – The Quest for Character.




Pengharapan Menjaga Impian Kita Tetap Hidup


Apakah Anda mempunyai impian seumur hidup? Perjalanan petualangan yang ingin Anda ikuti..penemuan yang rindu Anda ciptakan..perusahaan yang diam-diam Anda bayangkan?

Apakah Anda bermimpi menulis artikel atau buku? Menulislah! Anda bertanya-tanya apakah semua pekerjaan mengurus anak-anak itu berharga? Tentu saja berharga. Teruslah mengerjakannya. Ingin kembali ke sekolah dan menyelesaikan gelar itu? Kembalilah dan lakukan niat itu…bayarlah harganya, bahkan meskipun diperlukan bertahun-tahun! Anda sedang mencoba menguasai suatu keahlian yang memerlukan waktu, kesabaran, dan tenaga (dan tentu saja uang)? Teruslah mencoba! Ingin terjun dalam bisnis sendiri? Mengapa tidak? Adalah sulit menemukan kepuasan sejati di tengah-tengah jenjang karier di perusahaan orang lain.

Tanpa impian dan tekad untuk memenuhi impian itu, kehidupan dengan cepat berkurang menjadi hitam yang suram dan putih yang pucat, menu makanan yang terlalu lunak untuk membuat orang dapat bangun dari tempat tidur di pagi hari. Kejarlah pencarian yang membakar api Anda. – Quest for Character

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe