What is Ur Passion?

Passion...Hasrat..Sesuatu yang meletup-letup...Hmmm...


Hasrat muncul karena adanya stimulus...Ada sesuatu yang memancing kita menjadi lebih bersemangat, lebih hidup, lebih berambisi, bahkan mungkin ingin melakukan apa pun untuk memenuhi keinginan dari hasrat tersebut...

Apa passionmu?

Saya teringat obrolan antara saya dan salah satu sahabat tentang karoke. Ya, karoke adalah hal yang simpel. Saya mengatakan padanya bahwa saya suka karoke hanya untuk meramaikan suasana, tapi tidak dengan dia. Karoke benar-benar membuatnya bersemangat. Sepertinya 8 jam karokean tanpa henti pun bisa ia lakukan.

Itulah passion...Sekali kita merasakannya, kita tidak bisa berhenti...

Dan akhir-akhir ini saya memikirkan passion saya...Mungkin karena lagi pengangguran, saya jadi mengevaluasi diri saya sendiri..

Benarkah apa yang saya impikan adalah passion saya? Benarkah apa yang saya bicarakan pada orang banyak selama ini adalah passion saya??

Pendidikan...Benarkah dunia ini yang membuat saya terbakar??..Akhir-akhir ini saya memikirkannya...Sepertinya saya tidak terbakar saat memikirkannya...

Lalu apa? Kalau bukan dunia pendidikan, lalu apa??

Baiklah...Beberapa hari ini, Dia yang Di ATAS SANA menyuruh saya menulis..menulis..dan menulis...
Saya jadi memikirkannya lagi..Inikah passion saya?? Dulu saya sangat ingin jadi penulis, tapi bukan sebagai profesi. Saya juga bukan orang yang benar-benar pintar menulis...Tapi saya memang sangat mencintai buku dan tulisan...

Inikah passion saya??Benarkah ini passion saya??
Bagaimana dengan dunia pendidikan?? Bagaimana dengan cita-cita saya menjadi seorang guru...

*Bahkan menulis buku pun aku sudah menjadi seorang guru...

Don't know dahh...I just follow what He said to me....

So, what is ur Passion??

0 Comments