Kemungkinan Hanya 0,001%

Waktu saya mulai suka menulis di blog dan notes, otak saya sering menuduh diri saya sendiri kalau saya "sok suci", "sok berhikmat", "sok benar"...Bukan cuma itu, banyak ketakutan di dalam diri saya. Takut dinilai, takut tidak konsisten dengan tulisan saya sendiri dan takut-takut lainnya..

Tapi Tuhan menantang saya...Kalau saya ingin memberi yang terbaik buat Tuhan, mulailah dari apa yang saya punya. Saya melihat pada diri saya. Saya bukan orang yang hapal ayat, saya belum pernah menyelesaikan membaca alkitab, saya bukan orang bertutur kata dengan halus...Tapi saya punya cerita tentang bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup saya..

Hal yang selalu menyesakkan dada saya ketika saya memikirkan orang lain..Saya ingin orang lain bisa mengalami apa yang saya alami. Kemerdekaan yang saya miliki...damai sejahtera, sukacita, rasa berharga, kasih tanpa syarat...yang semuanya saya dapatkan dari Dia. Semuanya itu saya dapatkan dari hal-hal yang Tuhan ajarkan dalam hidup saya.

Then...Tuhan berikan media ini..Tulisan..notes...blog...Mungkin tidak semua orang membacanya..Tidak semua orang menyukainya...

Tapi Tuhan bukakan satu hal..

" Lasma, sekalipun 0,001% kemungkinan orang bisa pulih dan merdeka serta mengenal Aku lewat tulisanmu, pakailah kesempatan itu."

Tuhan ajarkan pada saya untuk memakai kesempatan terkecil untuk bisa memberkati orang lain. Walaupun hanya satu kalimat pendek di status FB...atau kicauan di twitter...Jika Tuhan mau...kalimat itu dapat memberkati dan mengubahkan hidup orang lain...walau mungkin hanya 1 orang yang tidak saya kenal...

0,001% itu harus digunakan...

(Pembuktian Tuhan sangat memandang sangat berharga walau hanya 1 nyawa.)

0 Comments