Gombal-gombalan ama Babe...Ihiiyy

Kamis, April 07, 2011

Huehehhe...Dari kemaren mood saya jelek banget. Why?? Sudah pasti karena sudah lama tidak gombal-gombalan sama Babeku tersayang.

Iya, beberapa minggu ini SATE saya berantakan. Lupa apa sebabnya. Yang pasti bikin saya ga betaaahhh..mood swing-swing. Ga ngerasa kering dan ga ngerasa jauh dari Babe, tapi ya itu...Moodnya amburadul..

Hari ini abis nulis notes gombal-gombalan buat Babe, I feel better...Saya tahu hidup saya tidak bisa tanpa penyembahan. Memang saya tidak menyembah dengan nyanyian, tapi puisi dan tulisan saya buat Tuhanku tersayang..Itulah penyembahan terbaik yang bisa saya berikan.

Yang perlu saya perbaiki selanjutnya..Kembali teratur baca firman Tuhan. Roh saya sudah mulai kurus lagi. Saya harus beri makan. Makanan yang empat sehat lima sempurna.

GILAAA YAAA....BENER2 BABE BERHASIL BIKIN GUA ADDICTED SAMA DIA...T.T...But it;s Ok..I love it *wink2..mata genit..

Love Him so much...More than anything..Bahkan melebihi si itu tuh..halah...

Hugs...kisses...Gemezzz...

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe