DESPICABLE ME Film Terlucu di Pertengahan tahun

Selasa, Juli 13, 2010


Film yang sangat sangat, sangat gua sarankan untuk menontonnya. Bukan karena jalan ceritanya yang unik. Justru jalan ceritanya sangat-sangat basi, tapi film ini dikemas dengan sangat menarik, unik dan sangat lucu. Sepanjang kita menonton, kita akan dibuat tertawa sampai puas.

Karakter di dalamnya pun sangat mengena. Setiap karakter memiliki keunikan masing-masing. Tidak akan ada yang tidak kita ingat dari semua karakter yang ada.

Film ini berkisah tentang Gru, si Penjahat yang ingin menjadi penjahat nomor satu di dunia dengan mencuri bulan. Untuk mencuri bulan ia membutuhkan alat penyusut yang ada di Asia Timur. Ia berhasil mencurinya tetapi saingannya Vector merebut alat tersebut dari tangannya.

Gru tidak tinggal diam. Berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan alat itu kembali tetapi gagal. Sampai akhirnya ia mendapatkan ide untuk mencuri alat tersebut dengan memanfaatkan anak-anak yatim (Margo, Edith dan Agnes) yang suka menjual kue pada Vector.

Akhirnya Gru mengadopsi ketiga gadis cilik tersebut dan ceritapun makin berkembang. Kepolosan dan ketulusan ketiga gadis itu membuat Gru menjadi luluh dan pelan-pelan berubah.

Yang menarik dari film ini, masa lalu Gru pun diceritakan. Bagaimana ibunya tidak pernah memberikan penghargaan dengan apa yang telah dicapainya. Bahkan ibunya lebih banyak meremehkan dirinya.

Jalan cerita biasa tapi sangat terasa. Banyak pesan yang bisa dipetik dari cerita ini. Tokoh-tokohnya membuat kita terpukau, bahkan mungkin tidak ada yang kita benci karena semuanya membuat kiat tertawa..^^ Two thumbs up for this movie!!

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe