DAtang....lalu pergi...

Kamis, Mei 21, 2009

Kadang-kadang kalau lagi liat temen-temen g, g sering berpikir, suatu saat g akan meninggalkan mereka. Saat peranan g udah ga dibutuhkan lagi, g pasti akan pergi ke tempat dimana g harus memberi diri g lagi untuk membangun orang lain.

G sering mikir seperti ini....G ga akan duduk diam dimana g ngga dibutuhkan. G ga akan tinggal diam di tempat dimana g ngga terlalu diperlukan....

Dimana g harusnya tinggal diam....Bapa bukain dimana g harus mengambdikan diri g...
Di tengah-tengah orang yang ingin mengenali potensi diri mereka, yang ingin tahu sisi positif dari diri mereka, mereka yang butuh dibukakan bahwa mereka punya kelebihan dan kelebihan itu harus digunakan untuk menolong orang lain.

Tapi apa yang Babe bukain ke g, lom bener-bener g lakukan dengn masksimal. Masih banyak orang-orang yang terlewat oleh g....

G pengen liat orang lain bisa maju dengan apa yang ada di dalam diri mereka....Mengatakan kalau mereka bisa kalau mereka mau...Tentu aja lo tetep ga bisa maksimal sih klo ga bareng Tuhan Yesus...wakakkakaka....

Yah...itu kerinduan g...

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe